detikHot

celeb

Jadi Aktor Sekaligus Pebisnis, Dennis Adhiswara Tak Kenal Tanggal Merah

Selasa, 17 Sep 2019 17:24 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dennis Adhiswara / Hanif Hawari
Jakarta - Dennis Adhiswara terkenal sebagai aktor yang sukses di industri hiburan Tanah Air. Namun selain itu, Dennis Adhiswara punya peran lain yang tak kalan membanggakan, yaitu pemilik perusahaan startup.

Menjalani dua profesi sekaligus, jadwal Dennis Adhiswara tentu padat merayap. Bahkan, ia mengaku tak kenal tanggal merah alias tak pernah merasakan hari libur seutuhnya.

"Sebenarnya kalau tanya kesulitannya ada banyak, tantangannya banyak, tapi satu yang paling kerasa adalah tidak punya hari Sabtu dan Minggu dan tanggal merah," ujar Dennis Adhiswara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Meskipun begitu, Dennis Adhiswara menetapkan waktu istirahatnya sendiri setiap hari. Jadi, ia menciptakan 'jam merah' sebagai pengganti 'tanggal merah'.



"Jujur aku nggak punya tanggal merah. Aku punya jam merah. Ada beberapa jam di hariku yang tidak bisa diganggu. Bahkan kalau semua pekerjaan hari itu sudah selesai jam setengah 9 ke atas aku nggak bisa dikontak, baru besoknya," sambungnya lagi.

Bukan tanpa alasan, Dennis Adhiswara ingin memastikan badannya tetap bugar meski punya jadwal merayap. Menurutnya, tidur adalah cara yang tepat untuk tetap berstamina setiap harinya.

"Karena aku butuh tidur. Karena kalau aku nggak tidur, ya siapapun kurang tidur ya lemot kan dan lemot kan bahaya sambil menjalankan bisnis. Karena dunia bisnis digital itu kan butuh kecepatan memutuskan suatu dengan sangat-sangat segera," tutup Dennis Adhiswara.


Simak Video "Nonton Pertunjukan Teman Tuli, Dennis Adhiswara: Emosinya Unik dan Organik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com