Putri Delina Sempat Sakit Gegara Kepikiran Masalah Harta Warisan Ibunya

Siti Fatimah - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 09:05 WIB
Putri Delina dan Rizky Febian saat jumpa pers di Bandung
Putri Delina saat jumpa pers bersama kakaknya Rizky Febian di Bandung, Jawa Barat Foto: Siti Fatimah/ detikcom
Bandung -

Penyanyi sekaligus puteri Sule, Putri Delina mengaku salah satu penyebab ia jatuh sakit dan dirawat beberapa hari yang lalu karena kepikiran dengan permasalahan yang saat ini menimpa keluarganya. Bukan hanya Putri, Rizky Febian pun bertanggung jawab untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, Putri sempat disebut-sebut mengambil harta almarhum Lina Jubaedah di deposit box tanpa sepengetahuan Teddy selaku suami Lina dan ayah tiri Putri.

Namun, Putri dan kuasa hukumnya membantah atas tuduhan tersebut. Mereka telah menyimpan sejumlah bukti berupa percakapan antara Putri dan Teddy saat meminta izin akan mengambil dokumen aset tersebut.

Selain itu, Putri juga sudah menandatangani surat kuasa atas dokumen aset peninggalan ibundanya.

Saat ditanya, adakah pengaruh permasalahan ini terhadap kondisi kesehatannya, Putri mengaku salah satunya karena kepikiran masalah ini.

"Ya pastilah. Namanya juga kepikiran. Mungkin emang gara-gara itu," ujar Putri Delina saat konferensi pers di Law Office Hudaya & Associates, Kota Bandung, Sabtu (19/12/2020).

Rizky Febian menambahkan, sikap Teddy yang tidak menghadiri undangan pada pertemuan Rabu lalu (16/12) sangat disayangkan. Karena ia bermaksud untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik-baik.

"Terakhir ketemu (Teddy), Putri itu dalam kondisi sakit. Ini aja Putri masih masa penyembuhan," ujar Rizky.

Permasalahan harta warisan ternyata merembet pada persoalan perhatian kepada adik tiri Rizky dan Putri dan keterlibatan Sule sebagai orang tua Putri. Pihaknya pun sangat menyayangkan hal tersebut.

"Yang disayangkan juga, kemarin kata lawyer bilang kalau kang Sule nggak usah ikut campur lagi karena dia 'ex-nya'. Sekarang logikanya karena dia seorang ayah kalau misalkan ngeliat anaknya diapa-apain apalagi seorang perempuan ya pasti marah, maksudnya melakukan kewajiban menjaga putrinya. Sedangkan yang diserang kan putri, kasihan," beber Rizky.

Apalagi saat Dede Bintang disangkutpautkan dengan permasalahan yang ada. Putri dan Rizky diduga tidak pernah memberikan perhatian kepada Bintang. Baik Rizky dan Putri sama-sama menyangkal pernyataan kuasa hukum Teddy tersebut.

"Kenapa kemarin saya nggak mau bilang, di satu sisi saya ingin menghargai Pak Teddy," ujar Rizky.

Dengan sedikit menarik nafas dan menahan air mata, Putri pun mengatakan saat-saat Putri memberikan perhatian kepada Dede Bintang.

"Diurus sama adiknya om beberapa kali. Dan itu setiap hari Jumat sampe Minggu dede Bintang selalu ada di rumahnya dan selalu minta juga putri mau popok, mau susu juga ke Putri. Bahkan Putri juga bilang kalau ada apa-apa langsung minta ke Putri. Dan Om (Teddy) itu kayanya nggak tahu sampe sekarang," pungkasnya.

Tonton video 'Datang ke Bandung, Rizky Febian Sayangkan Teddy Tidak Dapat Ditemui' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(tia/tia)