Lily Allen Ngaku Tak Pernah Alami Orgasme

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 18:22 WIB
Lily Allen
Lily Allen Foto: Dok. Instagram/lilyallen
Jakarta -

Penyanyi Lily Allen membuka kisah kehidupan seksualnya dalam tayangan podcast You Come First yang dipandu oleh Megan Barton.

Wanita yang memiliki brand alat bantu seks itu menceritakan jika dirinya menyesal tak pernah melakukan masturbasi sebelum akhirnya kehilangan keperawanannya.

Lily Allen menyebutkan jika dirinya sulit mencapai klimaks saat berhubungan intim karena ia merasa tak nyaman dengan tubuhnya sendiri.

"Banyak yang menanyakan padaku bagaimana caranya menemukan kenikmatan saat melakukan hal tersebut sendirian," tanya Megan.

"Aku sulit mendapatkan kenikmatan pada beberapa hal di hidupku. Dan aku kesulitan menemukan momen dan waktu untuk menghubungkan diriku yang mana menyebabkan aku tak merasa nyaman dengan diriku.

Aku selalu berpikir jika diriku tak berhak dengan hal ini sehingga aku berpikir jika diriku tak pernah mencapai klimaks. Aku pun mengatakan pada diriku jika aku mungkin salah satu wanita yang tak pernah meraih hal itu karena aku tak pernah berkomitmen dengannya," jawab Lily Allen.

Penyanyi berusia 35 tahun itu pun mengaku jika keluarganya sangat tabu untuk membahas soal seks sehingga ia lebih mencari-cari hal tentang seks dari televisi atau pun video porno.

"Kami tak membicarakan soal seks di keluargaku bukan karena hal itu dilarang ataupun persoalan agama. Kami tak membuka tentang hal tersebut jadi aku pun hanya mengikuti seperti halnya di TV dan film. (Di mana) kau berbaring dan membuat suara lucu dan merasa orgasme," tuturnya.

Saat diwawancarai Dazed Digital pada Oktober lalu, Lily juga sempat mengaku soal dirinya tak pernah merasa klimaks saat berhubungan intim dengan kekasihnya.

Ia menyebutkan jika dirinya mungkin saja terlalu mabuk saat melakukan hal tersebut sehingga dirinya jadi tak sensitif.

"Lalu aku menemukan alat bantu seks dan hal tersebut meruntuhkan semuanya," ujarnya.

Lily Allen telah menikah dengan bintang Stranger Things yakni David Harbour di Las Vegas pada awal tahun ini. Sebelumnya mereka berpacaran pada 2019 lalu.

(ass/dar)