Terseret Kasus Video Syur, Gisel Disarankan Ganti Nama

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 14:51 WIB
Gisel
Gisel disarankan ganti nama oleh seorang ahli Foto: Dok. Instagram Gisel_la
Jakarta -

Gisella Anastasia tengah dirundung nasib tak mujur. Ibu satu anak itu tiba-tiba dituduh menjadi pemeran sebuah video syur yang beredar luas di internet.

Menurut ahli restructure name, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, nasib tersebut ada hubungannya dengan nama Gisella Anastasia. Katanya, nama mantan istri Gading Marten itu memiliki tingkat hambatan yang sangat berat, masuk dalam kategori tertinggi.

Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari menyebut telah melakukan analisis berdasarkan perhitungan data empiris dan penelitian soal nama Gisella Anastasia. Hasilnya pun tampak mengejutkan.

Hasil perhitungan ahli yang akrab disapa Hellen itu menunjukkan bahwa Gisella Anastasia perlu ekstra waspada dan berhati-hati dalam segala hal. Itu termasuk ucapan dan tingkah laku karena rintangan yang dihadapi sifatnya berulang.

Tak sampai di situ, Hellen menyebutkan bahwa kekasih Wijaya Saputra alias Wijij tersebut akan mengalami beragam permasalahan yang sifatnya terjadi berulang. Masalah itu termasuk asmara, gosip miring yang terus menerpa, bisnis, tekanan psikologis, pengkhianatan, dan masih banyak lagi.

Lantaran berbagai alasan tersebut, Hellen menyarankan Gisella Anastasia mengubah namanya. Ini demi menjemput kebaikan dalam hidup yang mungkin dapat dicapai artis papan atas tersebut.

"Gisel perlu me-restructure namanya dan menambah kebajikan dalam hidup untuk kehidupannya yang lebih baik dan tentram," kata Hellen.

Meskipun begitu, Hellen menyebut nama Gisella Anastasia tetap mengandung arti yang positif. Ia menyatakan bahwa Gisel memiliki sisi positif, seperti mandiri, ambisi kuat, penyayang, penopang keluarga, serta mempunyai potensi besar dalam mencapai mimpinya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia menghebohkan publik dengan sebuah video syur mirip dirinya. Ini merupakan kali kedua perempuan yang ngetop lewat ajang pencarian bakat itu terseret kasus video porno.



Simak Video "Ambil Job Bareng Gading, Gisella Anastasia Minta Izin ke Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)