Masih soal Warisan, Anak-anak Sule Pernah Datangi Teddy tapi Tak Ada

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 11:46 WIB
Sule hadir di tahlilan hari ketujuh meninggalnya Lina. (Foto: Dony Indra Ramadhan)
Sule bicara soal kisruh harta warisan yang diperebutkan Teddy, suami Lina Jubaedah Foto: Sule hadir di tahlilan hari ketujuh meninggalnya Lina. (Foto: Dony Indra Ramadhan)
Jakarta -

Ternyata sudah ada pertemuan antara anak-anak Sule dengan pihak Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah. Akan tetapi pada pertemuan itu, Teddy sendiri tak datang.

Sule menjelaskan Rizky Febian dan Putri Delina tidak datang saat diajak bertemu oleh pihak Teddy karena ada pekerjaan. Di saat waktu senggang, akhirnya Rizky Febian dan Putri Delina memenuhi undangan pihak Teddy.

"Itu kan sesuai dengan apa yang diomongin kan udah ketemu kemarin, ketemunya sama perwakilan, Teddy-nya juga nggak ada, nggak tahu kenapa," kata Sule ditemui di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, semalam.

Oleh karena itu, hari ini Rizky Febian, Putri Delina, dan kuasa hukumnya akan bicara langsung soal masalah harta warisan Lina Jubaedah yang dibahas Teddy. Dalam pertemuan itu, Teddy justru tak hadir.

"Kemarin kan datang semuanya, tapi kenapa nggak diketemuin (anak-anak Sule dengan Teddy)? Alasannya ngasuh dede (Bintang)," kata Sule.

Pertemuan itu digagas oleh pihak pengacara untuk mendapatkan penjelasan dan klarifikasi. Namun, Sule menyayangkan Teddy tak datang di pertemuan tersebut.

Saat pertemuan kemarin, Sule pun tidak ikut. Menurutnya, sudah tidak ada lagi sangkut-paut dirinya dengan masalah harta warisan Lina Jubaedah.

Begitu juga untuk rencana hari ini, Sule memastikan tak akan datang dan hanya mendukung anak-anaknya dari jauh.

"Saya kan nggak ada hak apa-apa di sini, nggak ada yang ikut campur ini kan takut masalah. Jadinya saya hanya cukup doa saja," kata Sule.

Teddy yang kecewa karena Putri Delina mengosongkan deposit box tempat aset-aset Lina Jubaedah seorang diri. Dia pun berujar saat menikah dengan Lina Jubaedah juga membawa harta Rp 650 juta.

Harta tersebut adalah penghasilannya selama tujuh tahun jadi TKI di Amerika dan Jepang. Dari uang tersebut, sekitar Rp 100 juta dipakai untuk merenovasi kos-kosan 32 pintu yang diamanahkan Lina untuk Rizky Febian.



Simak Video "Baca Diary Lina Jubaedah, Sule: Isinya Tentang Kebahagiaan Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)