Caper ke Anak-anak Sule, Justru Teddy yang Tak Urus Anak

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 16:04 WIB
lina sule
Anak-anak Sule bertemu dengan Bintang saat almarhumah Lina Jubaedah masih ada Foto: YouTube Putri Delina
Jakarta -

Sule masih tak terima anak-anaknya dituding tak perhatian dan cuek terhadap Bintang oleh Teddy. Menurut Sule justru Teddy yang tidak mengurus Bintang.

Sang komedian sepertinya sudah lelah mendengar tudingan Teddy terhadap anak-anaknya. Menurut Sule adik Teddy menjadi kunci jawaban untuk mengetahui kebenarannya.

"Tanya Putri atau nggak gini, kalian tanya sama adiknya yang urus anaknya itu ke situ, kuncinya itu. Kalau dibilang Putri nggak ada perhatian, ke situ itu, adiknya tanya. Cari deh di Bandung itu kuncinya," ucap Sule ditemui di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, belum lama ini.

Sang komedian juga merasa aneh dengan tudingan tersebut. Sedangkan sepengetahuannya, Putri Delina bersama dengan adik-adiknya sangat perhatian dengan Bintang, buah hati Teddy dengan almarhumah Lina.

"Nggak usah bilang Putri nggak punya perhatian dan lain-lain. Toh, dilihatlah vlognya Putri," perintah Sule.

"Kalau memang saya tidak mengizinkan, kenapa ada Putri sama adiknya (Bintang)?" tukas Sule.

Dia mewanti-wanti Teddy agar hati-hati dalam bersikap. Sebelumnya, Sule juga sudah meminta Teddy untuk tidak ketergantungan pada Putri Delina dan saudara-saudaranya.

"Kalau bilang kurang perhatian dari mana kurang perhatiannya kan yang harus tanggung jawab bapaknya kenapa Putri harus repot. Anak-anak saya justru yang istilahnya sayang sama adiknya, beli susunya, beli ini, beli itu saya nggak larang-larang kok kalau dia mau datang ke sana. Yang penting kan dia mau lihat adiknya," tegas Sule.

"Anak darah dagingnya, ya mesti bertanggung jawab. Saya juga harus bertanggung jawab sama darah daging saya. Usaha, kerja dong jangan mengandalkan anak-anak saya," tukasnya.

Akan tetapi, dari pihak Teddy menyangkal Putri Delina andil dalam biaya bulanan Bintang. Hal itu dituturkan oleh pengacaranya, Ali Nurdin.

"Terus kalau Ibu Putri berikan tiap bulan, saya cek Teddy nggak pernah katanya. Saya cek nggak ada tiap bulan kasih susu atau gimana. Saya telepon juga kemarin, Teddy lagi mandiin anaknya," beber Ali Nurdin.



Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)