Tom Cruise Dikabarkan Pacari Lawan Main di Mission Impossible 7

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 07:02 WIB
Tom Cruise
Foto: Instagram @tomcruise
Jakarta -

Tom Cruise dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Mission Impossible 7 yakni Hayley Atwell. Rumor tersebut beredar usai keduanya kepergok tengah bergandengan tangan di acara screening di London, Inggris.

Dilansir dari Mirror, disebutkan jika keduanya pun berencana untuk mempublikasikan hubungan mereka dalam waktu dekat ini.

Tom dan Hayley mulai dekat usai terlibat syuting film tersebut pada sepanjang 2020 ini. Apalagi keduanya juga selalu bersama saat menjalani syuting di Roma dan Inggris.

"Tom dan Hayley mulai dekat sejak hari pertama (syuting)," ujar salah seorang sumber.

"Lockdown dan beragam masalah saat syuting membuat keduanya makin dekat dan kini keduanya terlihat tak terpisahkan," tambahnya.

Tom Cruise dan Hatley pun kerap menghabiskan waktu bersama bahkan ia turut menginap di kediaman sang aktor saat berada di London.

"Mereka kerap menghabiskan waktu hingga berjam-jam dan tinggal di kediaman (Tom Cruise) di London. Keduanya pun tampak sangat bahagia saat di lokasi syuting," paparnya.

Sebelumnya Tom Cruise sempat menikah dengan Nicole Kidman dan Katie Holmes. Pada 2013 lalu ia sempat dikabarkan berkencan dengan Laura Prepon, bintang Orange is the New Black.

Pada akhir tahun lalu Tom mengatakan jika dirinya tengah dekat dengan Elizabeth Moss bintang Handsmaid's Tales.

Sementara itu Hayley sebelumnya sempat berkencan selama dua tahun dengan model Evan Jones dan putus pada 2015 lalu.

Hatley Atwell berusia 38 tahun sementara Tom Cruise berusia 58 tahun. Jarak usia yang cukup jauh di antara keduanya pun turut menjadi pembahasan para fans.



Simak Video "Tom Cruise Murka Ada Kru Film Langgar Protokol Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)