Usai Tom Cruise Ngamuk, 5 Kru Mission Impossible Cabut

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 06:30 WIB
Tom Cruise.
Tom Cruise ngamuk ke kru film yang langgar protokol kesehatan. Dok. Ist
Jakarta -

Usai munculnya rekaman berisikan Tom Cruise yang marah-marah di lokasi syuting film Mission Impossible. Kini muncul kabar yang menyebutkan jika lima orang kru film tersebut memilih untuk berhenti dari pekerjaannya.

Kabar tersebut diberitakan oleh The Mirror, disebutkan jika situasi di lokasi syuting tak kondusif usai kemarahan Tom Cruise. Bahkan tensi di sana justru jadi meninggi hingga beberapa kru malah dan memutuskan untuk pergi.

"Sejak kasus (Corona) pertama membuat banyak hal-hal menjadi berbeda. Tensi pun makin meninggi selama berbulan-bulan dan inilah puncaknya. Karena hal tersebut diketahui publik beberapa kru marah dan memutuskan untuk keluar.

Namun Tom tak bisa lagi menunda dan meminta mereka untuk tetap syuting. Ia marah karena yang lain tak seserius dirinya," tuturnya.

Dalam rekaman yang beredar terdengar Tom Cruise tengah marah pada dua orang kru yang berdiri terlalu dekat dan kurang dari jarak dua meter. Ia pun langsung memaki mereka.

"Kita berada di standar emas. Mereka yang berada di Hollywood membuat film kembali karena melihat kita. Karena mereka mempercayai kita dan apa yang kita lakukan. Aku tak henti-hentinya berada di telepon berbicara dengan studio, perusahaan asuransi, produser setiap malam. Mereka memperhatikan dan menggunakan jasa kita untuk membuat film ini. Kita itu membuat ribuan pekerjaan, tahukah kalian. Aku tak mau melihat kejadian seperti ini ke depan. Tidak akan!" ujar Tom geram.

Tom Cruise sangat ketat dalam menegakkan pedoman COVID-19 di lokasi syuting film di Inggris, dan memarahi kru karena memanfaatkan lingkungan aman yang dibantu tim di tempat itu.

"Anda bisa menceritakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumah mereka karena industri kita tutup. Itu tidak akan meletakkan makanan di atas meja mereka atau membayar pendidikan perguruan tinggi mereka. Hal-hal itu yang selalu bersamaku setiap malam saat hendak tidur- masa depan industri sialan ini! " ujar Cruise.

"Jadi saya minta maaf, saya melebihi permintaan maaf Anda. Saya telah memberi tahu Anda, dan sekarang saya menginginkannya, dan jika Anda tidak melakukannya, Anda keluar. Kami tidak akan menutup film sialan ini! Apakah itu dimengerti? Jika aku melihatnya lagi, kau keluar,"pungkas Tom Cruise.



Simak Video "Tom Cruise Murka Ada Kru Film Langgar Protokol Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)