Masih Penasaran dengan Rambut Kak Seto? Cek Langsung di Sini

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 17:38 WIB
Rambut asli Kak Seto jadi perhatian
Kak Seto bicara soal perawatan rambutnya. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Rambut Kak Seto belakangan ini menjadi perbincangan publik. Hal itu karena Kak Seto belum lama ini mengunggah foto dirinya dengan rambutnya yang basah dan berantakan.

Diakui Kak Seto unggahannya itu sebagai bentuk perwujudan keaslian rambutnya. Diketahui, rambut Kak Seto memang tampak sama sejak dahulu. Hal itu kemudian muncul persepsi Kak Seto menggunakan rambut palsu.

Tak hanya itu, Kak Seto juga membagikan tips rambut sehat dan tebalnya kepada publik saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Pemilik nama asli Seto Mulyadi itu mengaku selalu merasa tenang dan nyaman dalam berkehidupan. Hal itu menjadi salah satu alasan rambutnya tak mengalami kerontokan.

"Ya kalau saya, pengetahuan saya selama hati tenang nyaman penuh rasa syukur rasanya nggak terlalu banyak rontok (rambut)" ujar Kak Seto.

Selain permasalahan rambut rontok, Kak Seto juga berbagi pengalaman untuk menghilangkan uban atau rambut putih. Kak Seto mengaku banyak menggunakan obat alami untuk tetap membuat rambutnya hitam.

"Uban sih ada beberapa, tapi dengan minyak kemiri dan cem-ceman jadi kadang tumbuh uban sedikit disemprot, udah gitu aja," tuturnya.

Untuk memangkas rambutnya, Kak Seto memiliki orang yang ia percaya sejak 17 tahun lalu. Ia selalu meminta tolong kepada orang tersebut untuk memangkas rambutnya.

Hingga saat ini Kak Seto selalu mempercayakan rambutnya untuk dipangkas oleh orang tersebut. Bagi Kak Seto, orang itu sudah paham dan mengerti bentuk rambut yang selalu diinginkannya.

"Kalau yang motong akhirnya punya, udah 17 tahun. Jadi kalau potong ke beliau," ungkapnya.

"Itu yang paling cocok, kemudian kalau disisir jatuhnya pas aja dan seni motong poninya beliau paling tahu. Kadang sambil merem juga, oh udah," tutup Kak Seto.



Simak Video "Doa Netizen Mengalir untuk Kesembuhan Kak Seto"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)