Vicky Prasetyo dan Kalina Bakal Nikah, Aming: Kayak Nggak Ada Traumanya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 14:23 WIB
Aming saat ditemui di studio Trans TV.
Aming Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar mengenai Kalina Oktarani dan Vicky Presetyo yang akan segera menikah mencuri perhatian publik. Kalina dan Vicky juga diketahui sudah melaksanakan lamaran dan foto prewedding.

Hal ini tentunya mencuri perhatian beberapa teman artis yang memiliki kedekatan dengan Kalina dan Vicky. Salah satunya Aming yang memberikan tanggapannya mengenai kabar ini.

Aming tampak tak begitu percaya dengan kabar yang ia ketahui ini. Meski begitu ia tak merasa keberatan dengan rencana Kalina dan Vicky.

"Kayak nggak ada traumanya," ujar Aming, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Bukan keberatan, tapi lebih kepada, gue aja nikah cerai dari 2017. Buat nikah lagi aja traumanya kayak apa kan," tuturnya.

Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12/2020)Vicky Prasetyo dan Kalina Bakal Nikah, Aming: Kayak Nggak Ada Traumanya Foto: Palevi/detikcom

Aming memberikan pendapatnya mengenai hal ini. Baginya, hal itu sudah menjadi keputusan Kalina sepenuhnya. Aming pun tak merasa keberatan.

"Nggak, gini loh, hidup-hidup dia, pilihan-pilihan dia, kenapa kita harus merasa keberatan?" jelas Aming.

Ia tak masalah jika nantinya Kalina Oktarani menikah dengan Vicky Prasetyo. Bagi Aming mungkin saja memang Vicky adalah jodoh terakhir untuk Kalina.

Selain itu Aming berharap hubungan Kalina dengan Vicky berakhir bahagia. Kalina juga didoakan dapat menikah yang terakhir kalinya bersama Vicky Prasetyo.

"Cuma gini, mungkin itu jodohnya dia Vicky, namanya jodoh kan ketemu satu buat selamanya, atau harus lewatin berapa pasangan baru ketemu. Jodoh kan rahasia illahi," tuturnya.

"Mudah-mudahan sih jadi yang terakhir, tapi awalnya emang, are you sure?" tutup Aming.

(pig/dar)