ADVERTISEMENT

Vicky Prasetyo Mau Nikahi Kalina Tapi Tak Siap Jadi Ayah Tiri Azka Corbuzier

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 11:44 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12/2020)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Hubungan asmara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani makin serius. Bahkan keduanya semakin yakin untuk membina rumah tangga bersama.

Mereka kabarnya akan menikah pada bulan kedua di tahun depan.

Namun hubungan itu ternyata tidak terlalu mulus. Azka Corbuzier, anak dari Kalina Oktarani dengan pernikahannya bersama Deddy Corbuzier disebut kurang setuju. Bahkan Azka Corbuzier diketahui sampai berhenti mengikuti akun Instagram ibunya sendiri.

"Unfollow iya. Kan di situ ada miskomunikasi. Azka memang unfollow cuma karena dia nggak suka dengan pemberitaan yang ada. Jadi dia daripada baca-baca seperti itu, lebih baik nggak mau lihat," ujar Kalina di YouTube Call Me Mell.

Dalam kesempatan yang sama, Vicky Prasetyo mengaku dirinya merasa bersalah atas hal tersebut. Ia tidak tega membuat hubungan ibu dan anak merenggang.

"Ya kalau memang didasari kehadiran aku, pastinya aku juga akan amat orang yang ngerasa bersalah," ungkap Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo hal itu juga yang membuat dirinya tidak siap untuk menjadi ayah dari Azka Corbuzier. Terlebih ia melihat sosok Deddy Corbuzier sebagai ayah kandung Azka Corbuzier yang tidak akan pernah tergantikan.

"Nggak siap (jadi ayah tiri Azka). Karena kalau jadi Ayah Mas Deddy adalah ayah yang tak tergantikan," tutur Vicky Prasetyo.

"Tapi aku akan menjadi ya maksudnya kayak ayah sambung bisa aja dipanggilnya yang lain. Karena aku menghargai, karena papa tidak akan pernah tergantikan," ujar pria yang sudah puluhan kali menikah itu.

Mendengar pernyataan dari calon suaminya, Kalina Oktarani coba menenangkan. Ia menyebut hubungannya dengan Azka Corbuzier sebenarnya baik-baik saja.

"Baik-baik aja. Dia gak mau lihat pemberitaan aja. Dalam waktu dekat aku mau bertemu. Karena dia bilang sama aku 'Azka butuh waktu'. Komunikasi segala macam biasa kok, video call, ngobrol," jelas Kalina Oktarani.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT