Mama Amy Sempat Terinfeksi COVID-19, Nagita Slavina Pernah Positif?

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 11:12 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ulang tahun rafathar
Mama Amy Qanita sempat terpapar COVID-19, bagaimana dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Terungkap bahwa ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita sempat terpapar COVID-19. Masih bekerja dan di rumah suka banyak orang, bagaimana Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina mengaku memang khawatir dengan virus COVID-19. Karena semakin ke sini, semakin banyak orang terdekatnya yang dinyatakan positif COVID-19.

Saat berbincang dengan Ari Lasso, Nagita Slavina menceritakan pengalamannya menghadapi COVID-19.

"Khawatir, pasti khawatir. Akhirnya aku melihat karena udah banyak kan di sekitaran aku udah banyak yang kena. Tapi aku melihat, dan aku banyak baca-baca juga, tanya ke dokter, memang ujung-ujungnya itu daya tahan tubuh," ucap Nagita Slavina dalam channel YouTube Ari Lasso, dilihat Kamis (17/12/2020).

"Kalian (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) pernah positif nggak?" tanya Ari Lasso.

"Nggak, alhamdulillah sama sekali," jawab Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengatakan dia dan Raffi Ahmad rutin melakukan swab test. Dia juga bersyukur tak pernah merasakan gejala COVID-19, seperti badan tiba-tiba greges.

"Kalau masuk angin, sih, iya. Greges sih aku nggak alhamdulillah. Kalau Raffi tuh, kalau udah serak suaranya, dia tahu oh ini udah nggak enak badan," bebernya.

Sedangkan Ari Lasso membuat Nagita Slavina terkejut. Di bulan Juli, Ari Lasso sempat demam yang mencapai 39,2 drajat. Pengakuan itu membuat Nagita Slavina sedikit tak percaya.

Nagita Slavina meyakini, tubuh seseorang akan sulit terpapar COVID-19 jika daya tahan tubuhnya kuat. Itu yang dia jaga untuk Raffi Ahmad yang sehari-harinya masih bertemu dengan banyak orang.

"Aku lihat sendiri bahwa banyak juga yang suami istri berikatan langsung yang positif kalau daya tahan tubuhnya kuat nggak ketularan. Ya udah, aku kasih vitamin buat Raffi yang banyak, suruh makan yang benar, pakai masker, sama istirahat yang cukup," ujar Nagita Slavina.

"Istirahatnya dia bukan yang kurang tapi cukup buat dia. kadang-kadang kita tidur 8 jam tapi kalau kualitas tidurnya nggak bagus sama saja," imbuhnya.

Nagita Slavina menjabarkan Raffi Ahmad biasa tidur setiap malamnya itu sekitar pukul 2 dini hari. Kemudian, Raffi Ahmad akan kembali bangun sekitar pukul 8.

"Lumayan itu. Dia mandi cepat kan. Menurut aku, sih bukan kurang, tapi itu udah cukup buat dia, ya," tegas Nagita Slavina.



Simak Video "Pamer Test Pack, Nagita Slavina Minta Didoakan Punya Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)