Taylor Swift Jawab Kabar Sudah Menikah dengan Joe Alwyn

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 07:02 WIB
Taylor Swift rilis lagu baru Willow
Taylor Swift dikabarkan sudah menikah / Foto: dok. Instagram @taylorswift
Jakarta -

Taylor Swift dikabarkan sudah menikah dengan Joe Alwyn. Kabar tersebut tak lama muncul usai dirinya merilis album terbarunya.

Taylor Swift belum lama ini merilis album tersebut yang bertajuk Willow. Penampilannya di sampul album tersebut memunculkan isu ia sudah menikah dengan Joe Alwyn.

Penyanyi 31 tahun tersebut buka suara soal hubungannya dengan Joe Alwyn selama ini. Taylor mengatakan, ia memiliki kesamaan dengan sang kekasih dalam selera lagu yang mereka sukai.

"Joe dan saya sangat menyukai lagu-lagu sedih. Kami selalu terikat pada musik," tuturnya saat diwawancara Apple Music.

Disebut oleh Taylor, ia menerima banyak referensi musik dari Joe Alwyn. Tak sedikit dari referensi-referensi musik itu yang kini jadi favorit Joe Alwyn.

"Dia selalu orang yang menunjukkan lagu-lagu dari seniman dan karya sejumlah musisi dan kemudian itu menjadi lagu favorit saya," imbuhnya.

Sepanjang masa karantina yang juga ia jalani, Taylor Swift mengatakan ia banyak dibantu oleh Joe Alwyn dalam membuat karya musik. Ia menyebut Joe adalah salah satu penulis lagu yang produktif.

Sementara itu, kabar pernikahannya dengan Joe Alwyn belum reda hingga kini. Salah satu kerabat dari Joe Alwyn dimintai tanggapannya soal kabar pernikahan itu benarkah adanya.

Namun pihak keluarga Joe Alwyn hanya memberi jawaban yang samar-samar.

"Maaf, kami tidak akan mengatakan apa-apa," ujarnya seperti dilansir MailOnline.

Spekulasi pernikahan itu muncul dari penampilan Taylor Swift yang tampil seperti mengenakan gaun pengantin dalam sampul album Evermore. Beredar desas-desus juga yang menyebut Taylor Swift sudah memiliki anak usai menikah.

Anak tersebut disebut-sebut diberi nama Willow yang juga jadi judul salah satu lagu di album tersebut.



Simak Video "Usai Fearless, Taylor Swift Rekam Ulang Album Red"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)