Profil Rizky Billar, Pecinta Sepakbola yang Jadi Artis

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 18:22 WIB
Artis Rizky Billar saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (16/10/2020). Foto: Palevi
Profil Rizky Billar, pecinta sepakbola yang jadi artis Foto: Palevi/detikcom.
Jakarta -

Rizky Billar atau pemilik nama asli Muhammad Rizky Billar saat ini tengah ramai menjadi perbincangan publik karena kedekatannya dengan pedangdut, Lesti Kejora.

Sebelumnya, Rizky pernah dikabarkan dekat dengan aktris muda, Dinda Hauw, yang saat ini telah resmi menikah dengan penyanyi sekaligus Youtuber, Rey Mbayang. Meski sudah menikah, hubungan lama Dinda dan Rizky masih ramai diperbincangkan.

Namun seiring berjalannya waktu, kabar mengenai Rizky dan Dinda pun hilang digantikan dengan Rizky dan Lesti. Mereka juga sempat membuat video bersama kemudian diupload ke Youtube hingga masuk trending.

Baru-baru ini, keduanya juga berduet menyanyikan lagu Terlena di sebuah acara televisi hingga dan kembali menjadi trending nomor satu di Youtube.

Berkarier Sejak 2014

Memiliki darah campuran, Arab-Indonesia, membuat aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 ini mempunyai wajah yang rupawan. Wajahnya itu membuat dia dilirik sejumlah agensi model, Rizky Billar pun mengawali kariernya sebagai model.

Pada 2014, dia mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi model iklan. Rizky mulai menjajal kemampuan aktingnya dengan menjadi pemain FTV. Tak puas dengan FTV, dia pun kembali mengasah kemampuannya ke layar lebar. Film perdana yang dibintanginya berjudul Misscall pada 2015.

Awal mula bertemu dengan Dinda Hauw yaitu saat keduanya membintangi sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji pada Desember 2019. Rizky juga cukup produktif dalam berkarier di dunia hiburan. Tercatat, dia telah membintangi satu film, tiga iklan, tujuh sinetron, dan sepuluh FTV.

Hobi Bermain Sepakbola

Pria berusia 25 tahun ini pernah bercita-cita menjadi pesepakbola profesional. Karena itu jika ada waktu luang di tengah kesibukannya sebagai aktor, Rizky masih kerap menyempatkan diri untuk bermain sepakbola.

Menghabiskan Waktu Bersama Lesti Kejora

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti selalu berhasil menyita perhatian publik. Keduanya nampak selalu dekat di lokasi syuting dan terkadang suka menghabiskan waktu bersama di tempat yang tak terduga.

Seperti pada beberapa momen yang dibagikan Rizky di channel Youtube-nya. Pada unggahan terbaru Rizky di channel Youtube-nya yang berjudul Nongkrong di Pinggir Jalan Sama Kamu | No Cut No Edit, Rizky dan Lesti terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dengan makan di pinggir jalan.

Dalam video tersebut lesti nampak lahap saat menikmati jajanan yang didapatkannya dari pedagang kaki lima di sana. Lesti juga mengaku, menghabiskan waktu di pinggir jalan sembari menikmati hidangan ala pedagang kaki lima merupakan sesuatu hal yang tak sering dilakukannya.



Simak Video "Rizky Billar Optimistis Usaha Kulinernya Sukses di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)