Rizky Billar Jawab Tudingan Punya Rumah Seharga Rp 6,5 M Hasil Settingan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 13:54 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar geram rumah yang dia beli disebut hasil dari settingan Foto: Youtube Rizky Billar
Jakarta -

Gara-gara jadi sorotan karena ditinggal nikah oleh Dinda Hauw, nama Rizky Billar makin meroket. Kini, dia makin terkenal setelah kedekatannya dengan Lesti Kejora jadi perhatian.

Job menjadi host dan sinetron pun semakin moncer. Sayang, kedekatannya dengan Lesti Kejora santer disebut hanya gimmick karena keduanya sama-sama baru ditinggal menikah oleh mantan.

Tudingan itu kembali didapatkan Rizky Billar saat dirinya open house kediaman barunya. Dalam Instagram Story miliknya terlihat rumah bertingkat dua dengan gaya modern itu didatangi beberapa teman Rizky Billar.

"open house dulu @rizkybillar," dalam video Instagram Story Roy Ricardo yang di-repost oleh Rizky Billar.

Ternyata ada saja netizen yang mengusik kebahagiaan aktor berusia 25 tahun itu. Ada seorang netizen yang mengirimkan direct message kepada Rizky Billar.

DM itu pun tegas menuding rumah yang baru dimiliki Rizky Billar adalah hasil dari gimmick.

"Hasil Gimmik beli rumah," tulis pesan tersebut yang di screenshot oleh Rizky Billar.

Rizky Billar memperlihatkan direct message itu di Instagram Story-nya. Gimmick yang dimaksud oleh netizen itu lekat dengan hubungannya dengan Lesti Kejora.

Terlihat dari screenshot yang disebarkan, Rizky Billar sudah membalas DM tersebut. Kata-kata yang dituliskan Rizky Billar juga menohok.

"Iri dan hasad+fitnah. Lo cuma bisa ngatain sementara derajat gue semakin dinaikin Tuhan," pesan Rizky Billar yang dikirimkan kepada netizen tersebut.

"Ngatain orang beraninya pake akun fake. Menyedihkan hidupmu," tegas Rizky Billar.

Ditemui beberapa waktu lalu usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rizky Billar mengakui kariernya melejit setelah dekat dengan Lesti Kejora. Akan tetapi, Rizky Billar yakin jalan hidupnya sudah ditentukan oleh Tuhan.

"Iya (karier dan popularitas langsung naik). Di satu sisi saya sangat percaya bahwa jalan hidup seseorang itu ada ketentuan yang sudah ditakdirin," kata Rizky Billar beberapa waktu lalu.

"Di posisi sekarang saat ini suka duka yang pasti saya bersyukur. Cuma ya dengan apa yang saya jalankan sekarang saya sadar bahwa saya sebagai publik figur," sambungnya.

Semakin jadi sorotan, Rizky Billar sadar harus sangat hati-hati dalam bertindak.



Simak Video "Lesti Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia, Ini kata Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)