Rizky Billar Akui Kariernya Melejit Usai dengan Lesti Kejora

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 21:42 WIB
Lesti dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: YouTube BENI MULYANA SOPIAN
Jakarta -

Rizky Billar dikenal berkat ajang pencarian bakat di televisi. Setelah itu, namanya semakin melejit berkat kabar pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Sebelumnya ia juga menjalin hubungan dengan Dinda Hauw. Sayangnya, kisah asmara itu kandas dan Dinda Hauw kini sudah menjadi istri dari Rey Mbayang.

Dari situ, Rizky Billar sering mendapatkan publikasi mengenai kisah asmaranya. Ternyata hal tersebut ikut mampu meningkatkan kariernya di dunia musik.

"Iya (karier dan popularitas langsung naik). Di satu sisi saya sangat percaya bahwa jalan hidup seseorang itu ada ketentuan yang sudah ditakdirin," kata Rizky Billar usai Brownies Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

"Ini ya takdir ya, rezeki yang Tuhan kasih melalui jalan ketemu dengan Lesti yang membuat karier semakin bagus," tambahnya.

Namun bagi Rizky Billar pencapaiannya saat ini pantas didapatkan. Hal itu sesuai dengan omongan ayahnya di saat dirinya pernah terpuruk.

"Intinya seperti saya bahas di awal tadi, dan orang tua saya juga bilang, 'Yang kamu dapatkan sekarang ini pantas kamu dapatkan. hasil kesabaran proses yang kamu lewatin'," kata Billar.

Di sisi lain namanya kian melejit sebagai seorang artis, dia tak lupa bersyukur. Memang posisi di saat ini bagi Rizky Billar ada suka maupun duka.

"Di posisi sekarang saat ini suka duka yang pasti saya bersyukur. Cuma ya dengan apa yang saya jalankan sekarang saya sadar bahwa syaa sebagai publik figur," ungkapnya.

Dalam berkarier sebagai publik figur Rizky Billar juga mengaku lebih hati-hati dalam melangkah. Pasalnya banyak fansnya yang banyak berkomentar mengenai dirinya lewat dm.

"Mungkin lebih hati-hati karena sekarang saya sorotan. Dengan banyak fans pasti banyak yang berusaha nge-direct saya. Tapi lama-lama saya mulai terbiasa," imbuhnya.

Di akhir disinggung soal goal dalam hidupnya saat ini Billar mengaku tak memiliki batasan. Namun dia tak memungkiri ingin sekali berkeluarga di samping itu dia juga ingin berinvestasi di bidang properti.

"Keinginan manusia itu nggak ada batasannya. Banyak banget sih, tapi yang ingin salah satu pasti, saya pengin berkeluarga," ujarnya.

"Ya lebih mungkin investasi jangka panjang lah. Saya berpikir untuk mempersiapkan 5-10 tahun ke depan, properti. Karena property nggak turun,"pungkasnya.

(fbr/dar)