Masih Perawatan karena Corona, Yusuf Mansur Dapat Pesan dari Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 12:20 WIB
Ustaz Yusuf Mansur terbaring di RS karena sakit.
Foto: Ustaz Yusuf Mansur terbaring di RS (dok. Instagram Ustaz Yusuf Mansur)
Jakarta -

Hingga saat ini, ustaz Yusuf Mansur masih menjalani perawatan lantaran COVID-19. Berada di Rumah Sakit untuk menjalani penanganan, Ustaz Yusuf Mansur pun mendapatkan pesan yang berisikan semangat dari sang buah hati.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan pesan singkat yang dituliskan sang buah hati kepadanya.

"Papah semoga cepat sembuh, semangat pa, papa cepet balik ke rumah ya, love you pa," begitu bunyi pesan dari sang buah hati untuk Ustaz Yusuf Mansur dilihat dari Instagram miliknya.

Yusuf Mansur pun mengatakan dirinya juga sangat ingin sembuh dan ingin kembali bersama keluarga serta memeluk sang buah hati.

"Ya Allah dedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...Iya dong semangat, mau peluk dede, mau main sama dede, mau masak bareng dede, mau bikin kue bareng dede, mau dede tidur di samping papa sambil meluk papa doain terus bareng mama dan kakak-kakak ya," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam balasannya.

Ustaz Yusuf Mansur langsung memberikan keterangan dalam unggahan di Instagram miliknya. Ia pun mengatakan sangat semangat untuk sembuh agar bisa berkumpul lagi dengan keluarga.

[Gambas:Instagram]



"Penyemangatku... @aisyah_mansur Doain kami semua yaaa... Shalawatnya ya. 100x pagi dan 100x sore. Istigfar dan tasbih juga. Sama. Sekalian minta tlg dibacakan ini: *Syafaawlloohu Abaanaa Wa 'Afaahu Wa Arja'ahu ilaa baitihii wa ahlihii saaliman mu'aafan.* -Semoga Allah sembuhkan papah yusuf kami, memberi 'afiyat (keselamatan/ Kesehatan) kepadanya. Dan mengembalikannya ke rumah dan keluarga dalam keadaan sehat dan 'afiyat," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya.

"Tambahin: Allaahumma sholli wa sallim wabaarik 'alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih wa ash-haabih... 'Adada kholqik, wa ridha nafsik, wazinata 'arsyik wamidaada kalimaatik. Spy 1x doa ini dan 1 shalawat, diitung baca sebanyak bilangan makhluk Allah, sebanyak yg Allah suka, seberat 'Arsy-Nya, dan sebanyak bilangan kalimat-Nya. Minta tlg kirim semua MABERS yaaa... Mksh banyak," bebernya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan juga sahabat. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan kesembuhan untuk Ustaz Yusuf Mansur.

"Cpt sembuh ustadz..," komen akun bebe****.

"Ini juga seperti di surga hidup penuh kasih sayang dan saling mendoakan yg baik2 semoga panjang umur dunia ya ustad," jelas akun ambr***.

"Syafakallah.. pak Ustadz. Allah maha penyembuh, Allah maha pengasih . Semoga cepat Pulih.. Aamiin," tukas akun ber****.



Simak Video "Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Hemoglobinnya Rendah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)