Kiwil Percepat Bulan Madu saat Rohimah Gugat Cerai, Panik?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 20:04 WIB
Kiwil hobi naik motor
Kiwil akan cepat pulang dari bulan madu saat Rohimah gugat cerai. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Kiwil ternyata sudah mengetahui jika istri pertamanya, Rohimah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kiwil yang saat ini tengah berada di Bali dengan istri barunya itu, ternyata akan mempercepat pulang ke Jakarta.

Hal tersebut dikatakan salah satu sumber kepada detikHOT. Sumber tersebut mengatakan Kiwil dan Eva akan pulang lebih awal dari jadwal yang sudah direncanakan.

"Kiwil dan Eva segera pulang dari Bali. Kepulangan mereka lebih cepat dari yang direncanakan," ungkap sumber tersebut.



Lantas apakah Kiwil panik saat Rohimah memutuskan untuk mengajukan gugatan cerainya kepada dirinya? Sayang hal tersebut tak dijawab oleh sumber tersebut. Ia hanya memastikan pengantin baru itu akan pulang secepatnya.

Sebelumnya, Rohimah mengatakan jika Kiwil sudah tahu soal gugatan cerai tersebut. Tapi sayang, Kiwil tidak merespons pesan singkat yang dikirimkan oleh Rohimah.

"Saya hanya WA saja ke dia dan belum ada balasan sih, belum ada respons," kata Rohimah kepada detikHOT saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Untuk anak-anaknya sendiri ternyata sama sekali tidak mengetahui Rohimah mengambil keputusan itu. Ia belum membicarakan hal tersebut kepada empat orang anaknya dari Kiwil.

"Sama, anak-anak juga nggak ada yang tahu saya berangkat ke sini. Belum membicarakan, saya memberanikan diri. Dengan bismillah saja," tandas Rohimah lagi.

Rohimah mengatakan keputusannya untuk sudah sangat bulat. Ia pun meminta doa kepada semua pihak atas apa yang sudah menjadi keputusannya.

Tak hanya itu, Rohimah juga meminta maaf kepada keluarga mengenai keputusannya. Ia meminta maaf jika nantinya keluarga Kiwil banyak mempertanyakan masalah ini.

"Saya juga minta maaf sama keluarga saya maupun keluarganya Bang Kiwil. Mungkin nanti ini akan kaget buat mereka nonton atau bagaimana. Cuma ya doakan yang terbaik saja buat saya," beber Rohimah.



Simak Video "Istri Kedua Kiwil Pilih Mundur, Rohimah: Ya Alhamdulillah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)