Teddy Bantah Anak Sule Beri Bantuan untuk Kehidupan Bintang

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 14 Des 2020 16:04 WIB
Teddy Suami Lina
Pihak Teddy bantah pembelaan Sule yang menyebut Putri Delina suka mengirimkan bantuan untuk kebutuhan Bintang Foto: Teddy Suami Lina (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Jakarta -

Saat Teddy menuntut perhatian dari anak-anak Sule, Sule memberikan bantahan dan membela anaknya. Sule mengatakan Putri Delina setiap bulan ada memberikan bantuan untuk sang adik, Bintang.

Menurut pengacara Teddy, Ali Nurdin, maksud dari perkataan Teddy adalah dia tak ingin ada tali persaudaraan yang putus. Komunikasi dan perhatian tak melulu soal uang.

"Kalau ingin diperhatikan kan mungkin sebagai orang tua kita hidup sebagai orang timur, mungkin silaturahmi nggak boleh putus ya. Nggak melulu karena uang, memang uang dibawa mati juga? Kan nggak. Ini ada hubungan yang bukan uang," jelas Ali Nurdin ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Walau bagaimana mereka punya aliran darah yang sama. Satu darah dari ibunya bukan uang," tambahnya.

Ali Nurdin kemudian memberikan klarifikasi terkait klaim Sule tentang Putri Delina yang suka memberikan bantuan untuk biaya hidup Bintang. Dikatakan Ali Nurdin, menurut Teddy tidak pernah ada yang dilakukan Putri Delina seperti dikatakan Sule.

"Terus kalau Ibu Putri berikan tiap bulan, saya cek Teddy nggak pernah katanya. Saya cek nggak ada tiap bulan kasih susu atau gimana. Saya telepon juga kemarin, Teddy lagi mandiin anaknya," kata Ali Nurdin, pengacara Teddy.

Kebutuhan Bintang, dipenuhi oleh Teddy sebagai ayah.

"Iya dari teddy, saya tanya kemarin sih nggak ada masalah tiap bulan kasih pampers, kasih susu, itu nggak ada," tegasnya.

Pembelaan Sule untuk Anak yang Dituding Teddy Kurang Perhatian ke Bintang

Saat Teddy menuding anak-anak Sule kurang perhatian dengan Bintang, Sule membela anak-anaknya. Menurut Sule, Putri Delina suka turut andil memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari Bintang.

"Ya mungkin kekurangan, padahal Putri tiap bulan dia kasih kok. Kasih dia, yang urus kan adiknya, mau dibawa (Putri Delina) kan nggak boleh, tapi nggak diurus (Teddy)," kata Sule.

"Kalau bilang kurang perhatian dari mana kurang perhatiannya kan yang harus tanggung jawab bapaknya. Kenapa Putri harus repot? Anak-anak saya justru yang istilahnya sayang sama adiknya. (Mereka) beli susunya, beli ini, beli itu, saya nggak larang-larang kok kalau dia mau datang ke sana. Yang penting kan dia mau lihat adiknya," tegasnya.



Simak Video "Sule Sayangkan Teddy Tak Hadiri Pertemuan untuk Bicarakan Harta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)