Ikke Nurjanah Doakan Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 11:22 WIB
Ikke Nurjanah
Ikke Nurjanah doakan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti. (Foto: instagram)
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti. Pasalnya pernikahan mereka diterpa isu tak enak, yakni sudah tak harmonis.

Lantas sebagai mantan istri Aldi Bragi, pedangdut Ikke Nurjanah berharap rumah tangga mantan suaminya baik-baik saja. Ia sendiri baru tahu dari media soal hubungan Aldi dan Ririn Dwi Arianti.

"Ya kita berdoa semoga apa pun baik-baik dan kita baik-baik ya, nggak ada apa-apa. Aku nggak tahu apa-apa nih, jadi aku nggak berani berkomentar banyak," kata Ikke saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

"Jadi ya semoga nggak ada apa-apa, sudah," lanjutnya.

Sementara itu, Ikke Nurjanah saat ini sangat membatasi berkomunikasi dengan Aldi Bragi. Dia pun cuma berkomunikasi dengan mantan suaminya lewat anaknya, Siti Adira Kania.

"Aku komunikasi sama Dira doang, jadi secara apa pun aku pasti komunikasinya sama Dira. Aldi kalau ada informasi apa pun pasti disampaikan ke Dira," beber Ikke.

Lebih lanjut, Ikke Nurjanah menyebut anaknya tak cerita kalau Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti sedang ada masalah. Siti Adira Kania disebutnya cuma cerita soal kehidupannya saja.

"Jadi selama ini sih Dira nggak cerita banyak. (Dira sempat curhat di IG) Masak sih? Kok gue nggak baca sih," kata Ikke.

Dalam kesempatan itu, Ikke Nurjanah juga ingin isu miring terhadap Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti cepat berlalu. Ia berdoa yang terbaik agar rumah tangga mantan suaminya itu baik-baik saja.

"Ya semoga badai berlalu ya, jangan ada apa-apa. Yang penting doanya yang terbaik dan terindah, sudah," pungkasnya.

Sebelumnya Ririn Dwi Arianti terpantau tak memakai cincin menikah dengan Aldi Bragi. Bahkan kabarnya Ririn menghapus foto Aldi di Instagramnya.

(fbr/mau)