Sebelum Diterpa Isu Cerai, Ini Perjalanan Cinta Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 19:52 WIB
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui di resepsi pernikahan Nabila Syakieb.
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Belakangan isu tak sedap begitu dekat dengan rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya dikabarkan sedang mengalami masalah.

Tak hanya itu saja, isu keretakan rumah tangga keduanya juga muncul usai Ririn Dwi Ariyanti yang ternyata tak lagi mengenakan cincin pernikahan.

Beberapa orang terdekat mereka mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut. Ikke Nurjanah, mantan istri Aldi Bragi yang kini masih berhubungan baik, pun mengatakan tidak banyak tahu mengenai hal itu.

"Nggak tahu ya. Apa ya, kalaupun ada, aku tuh cuma dengar-dengar saja dari beberapa teman-teman ya," ujar Ikke Nurjanah usai Brownis di Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ikke Nurjanah pun turut mendoakan yang terbaik bagi Ririn Dwi Ariyanti dan juga Aldi Bragi. Ikke Nurjanah pun berharap jika tidak ada masalah dalam rumah tangga keduanya.

"Walaupun ada masalah semoga cepat selesai. Semoga aja nggak ada masalah ya, harapannya semua baik-baik saja semoga," jelas Ikke Nurjanah lagi.

Menurut Ikke Nurjanah, dalam hidup pasti ada dinamika yang berjalan. Begitu juga dengan kehidupan rumah tangga yang selalu ada naik turun di dalamnya.

"Aku tahu bahwa hidup itu penuh dinamika ya. Aku juga ngalamin dinamika kehidupan. Apalagi rumah tangga," imbuhnya.

Sebelum mengakhiri wawancara, Ikke Nurjanah pun berharap jika rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi adalah baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa.

"Ya mudah-mudahan semua bisa dilalui baik, nggak ada apa-apa, rumah tangga up and down kali ya," pungkas Ikke Nurjanah.

Perjalanan cinta Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti juga terbilang panjang. Mereka sempat berpacaran 2 tahun sebelum akhirnya menikah.

Berikut kisah perjalanan cinta mereka selama ini.

(fbr/dar)