Liburan Terus, Gisel Disebut Pura-pura Bahagia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 14:00 WIB
Gisel
Pengakuan Hotman tentang data bocor di HP Gisel bikin heboh. Foto: Dok. Instagram Gisel_la
Jakarta -

Gisel terus menjadi perbincangan. Kasus video seks mirip dirinya memang belum kelar. Tapi di tengah kasusnya ini, Gisel justru terlihat sibuk liburan.

Tentu saja liburannya selalu membawa sang buah hati, Gempi. Beberapa waktu lalu Gisel menghabiskan liburannya ke Sumba bersama dengan Raffi Ahmad dan juga yang lainnya. Saat itu pula kali pertama video seks mirip dirinya beredar dan bikin heboh.

Gisel pun mengaku bingung mengapa dirinya selalu menjadi langganan peredaran video seks mirip dirinya. Ia juga kaget dengan adanya kabar tersebut.

"Jadi waktu dikasih tahu sama teman-teman ya kaget banget sih. Aku langsung hah lagi?" tutur Gisel.

"Aku juga nggak tahu ya kenapa aku terus yang dijadikan (langganan)," sambung mantan istri Gading Marten itu.

Liburannya kali itupun akhirnya membuat sedikit mengubah moodnya. Gisel yang semula ingin bersenang-senang mengaku agak terganggu dengan adanya pemberitaan itu.

"Ya jadi sedikit terganggu sih," beber Gisel.

Meski begitu, Gisel tetap meminta doa agar masalah ini cepat selesai. Kasus 2019 dengan masalah yang sama juga belum tuntas.

"Mohon doanya aja biar cepat selesai ya, yang kemarin juga masih diproses kok," ungkap Gisel.

Setelah liburan ke Sumba, Gisel pun kembali ke Jakarta untuk beberapa saat. Gisel juga sempat mendatangi Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin terkait masalah ini. Status Gisel pun menjadi saksi di sana.

Lama menjalani pemeriksaan, Gisel hanya meminta doa dan mengikuti proses hukum yang berlaku. Ia tidak banyak berkata-kata kala itu. Langsung membelah kerumunan wartawan yang sudah menantinya sejak pagi.

Belum lama ini, Gisel kembali liburan ke Bali dengan Gempi dan juga Wijaya Saputra. Tak hanya bertiga, ada juga teman Gisel lainnya dalam liburan itu.

Banyak yang mengatakan Gisel pura-pura bahagia di tengah kasus yang sedang berjalan.

Gisel liburan di BaliGisel liburan di Bali. Foto: Instagram

"Gak cape ya pura² bahagia?" kata akun oct****.

"pura pura bahagia demi anak itu adalah ibu yg luar biasa. Drpada sedih, tp anak terlantar ga keurus krn demi mentingkan ego," beber akun bang***.

"G mudah loh tersenyum saat lagi ada musibah," beber akun lainnya.

Hingga saat ini, Gisel memang belum bicara lagi mengenai masalah ini. Sedangkan kuasa hukumnya, Sandy Arifin juga belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini.



Simak Video "Melihat Lagi Momen Jokowi Dapat Standing Ovation dari Wakil Rakyat Australia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)