Hoax Kabar Melisha Sidabutar Sakit hingga Meninggal karena Tak Lolos Audisi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 09:55 WIB
Melisha Sidabutar kontenstan Indonesian Idol meninggal dunia
Melisha Sidabutar meninggal dunia / Foto: Tangkapan Layar Instagram @melishapricilla
Jakarta -

Beragam rumor menghampiri kabar Melisha Sidabutar meninggal dunia. Ada yang menyebut sakitnya ia karena tak lolos audisi.

Ditegaskan sahabat dan rekannya di ajang tersebut, Melisha Sidabutar sudah sampai ke tahapan eliminasi 3.

"Banyak yang komen Melisha gini sakit karena nggak lolos, aku cuma mau bilang bukan karena itu memang Melisha-nya udah pengen pulang aja dari eliminasi 3 bilangnya gitu," ungkap Kevin Idol saat ditemui di TPU Padurenan, Bekasi Jawa Barat, Kamis (10/12/2020).

Ditambahkan Kevin, Melisha hanya jadi satu-satunya kontestan di kelompok mereka yang terdiri dari 20 peserta lolos ke babak selanjutnya di ajang pencarian bakat itu.

Kesedihan sempat diungkapkan Melisha karena ia terpisah dengan teman-teman seperjuangannya yang lain di ajang tersebut.

"Awalnya juga emang sedih karena kita yang temennya nggak lolos, dia sendiri yang lolos gitu. Jadi dia bilang aku kangen, aku ya pengen pulang aja sampai eliminasi 3 aja gitu. Udah nggak ada yang aneh-aneh," urai Kevin.

Melisha Sidabutar meninggal dunia jelang dirinya berulang tahun ke-20. Senada dengan Kevin, pihak keluarga Melisha mengungkapkan Melisha drop karena kelelahan.

Kelelahan yang ia rasakan berdampak pada kondisi jantung Melisha. Melisha juga memiliki riwayat darah rendah.

"Jadi begini, dia itu sebetulnya tidak penyakit jantung. Sebetulnya awalnya dia lemah," kata ayah Melisha, Mounstar Sidabutar.

Mounstar juga mengungkapkan sebetulnya jantung anaknya bisa masih bisa dipulihkan. Namun, menurut sang ayah Tuhan berkata lain untuk jalan kehidupan Melisha Sidabutar.

"Jadi setelah di-rontgen itu, jantung bagus cuma ada sedikit pemekaran, itu sebetulnya bisa diobati. Tapi, Tuhan berkehendak lain," tukas Mounstar.



Simak Video "Suasana Prosesi Pemakaman Melisha Sidabutar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)