Yura Yunita Gelar Pengajian, Siap Nikah dengan Donne Maula

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 13:56 WIB
Yura Yunita
Yura Yunita gelar pengajian. (Foto: Agra Suseno)
Jakarta -

Penyanyi Yura Yunita bakal segera menikah. Ia akan dipinang sesama musisi bernama Donne Maula.

Jelang pernikahan, Yura Yunita menggelar acara pengajian. Pelantun Cinta Dan Rahasia itu terlihat cantik dengan busana yang dikenakan.

"Wah! @yurayunita tampak cantik sekali dalam balutan hasil karya @ayungberinda di prosesi pengajiannya. Selamat yah, Yura Yunita. Can't wait to see their big day!" tulis akun Instagram Bride Story.

Yura Yunita juga sempat mengabadikan momen jelang pengajian. Ia mengaku gugup dalam menghadapi hari ini.

"Deg-degan," ujar Yura.

[Gambas:Instagram]

Selain pengajian, Yura Yunita juga melakukan prosesi sungkeman dan ngaras. Ia melakukannya dengan adat Sunda.

Di Instagram, Yura Yunita cerita perjalanan kedekatan sampai jatuh cinta dengan Donne Maula. Mereka ternyata berawal dari suka curhat sampai akhirnya melekat di hati.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua. hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha. Kenapa itu dia jadi panggil aku sengki, kupanggil dia sengkita. Sengklek bersama kita kita hahaha. Sungguh panggilan remaja yang (hmmmm??) tapi kita suka! Berawal dari curhat eh jadi melekat," tulis Yura.

"Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya. Tapi kalo kita bahas love life dan kehidupan malah mengalir aja, atau justru jadi kedaleman bareng dia. Hampir di semua fase hidupku dia ada. Dari debat lagu BDT masuk album pertama apa ngga, dari terpuruknya aku dan lahir setiap lagu & album merakit, ya curhatnya, ya nangisnya, ya senengnya nulisnya sama dia juga. Yang selalu sabar, mengerti, dan selalu berhasil bikin aku tenang apapun keadaanya yaa orang ini deh. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha Dulu, Berawal dari sahabat, curhat eh jadi melekat. Eh loh kok loh eh," lanjutnya.

(mau/nu2)