Tanda Merah di Leher Mayangsari Bikin Salfok

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 12:37 WIB
Mayangsari
Mayangsari Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Mayangsari adalah salah satu selebriti yang gemar membagikan berbagai momen hidupnya di media sosial. Bahkan beberapa foto ia unggah hanya untuk menyapa penggemarnya.

Belum lama ini, ada sebuah foto baru yang diunggah Mayangsari di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan pose penyanyi berusia 49 tahun itu bergaya ke arah kamera dengan posisi tangan ke atas di dekat keningnya.

"Mendung bikin mager yahh Semangat semangatttt #abaikanleherdigigitnyamuk#gadosaselfie#senyuminaja," tulis Mayangsari.

Namun banyak netizen yang justru salah fokus dengan bagian leher Mayangsari. Di bagian tersebut terlihat ada tanda merah.

Namun jika diperhatikan secara lebih lagi, tanda merah itu merupakan bentol. Tampaknya Mayangsari baru saja digigit nyamuk.

Bukan cuma penggemarnya, para selebriti lain juga ikut menyoroti tanda merah itu. Salah satu yang meninggalkan komentar di unggahan Mayangsari tersebut adalah Ussy Sulistiawaty.

"Nyamuk nakal amat," tulis Ussy Pratama.

"@ussypratama dah ngincer bgt sprtnyahh," sahut Mayangsari.

Rossa tidak mau ketinggalan. Bukan bentol berwarna merah yang dikomentari, tapi justru kulit bening dari Mayangsari yang ternyata membuatnya kagum.

"Kuliit beniiiingg," tulis Rossa.

"@itsrossa910 ky kamuuuhhhhh," sahut Mayangsari.

[Gambas:Instagram]



Bicara soal komentar di media sosial, Mayangsari mengaku sudah biasa menanggapinya. Mayangsari tak menampik dirinya menerima komentar tak hanya yang baik-baik saja. Adapula komentar tak enak yang ia terima.

Menanggapi komentar-komentar tak sedap dari netizen di dunia maya, Mayangsari punya cara tersendiri dalam menyikapinya.

"Aku sih berusaha nggak menganggapnya terlalu serius. Bahwa komen bagus aku terima kasih, komen nggak bagus pun aku harus terima kasih," ungkap Mayangsari dalam perbincangan di channel YouTube Ussy Sulistiawaty.

"Pokoknya tetap saja, ngetik itu gratis. Komen gratis, ngejawab pun gratis, ngeblock pun gratis, unfollow pun gratis, semuanya pun gratis. So, that's why aku main social media maunya aku lebih pintar dari social medianya," lanjut istri Bambang Trihatmodjo ini.

(dar/wes)