Dikabarkan Segera Nikah, Ini Kisah Asmara Ayu Ting Ting

Nanda Alifah - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 18:45 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Kisah cinta Ayu Ting Ting Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting diisukan akan segera menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

Kisah asmara penyanyi dangdut yang satu ini memang tengah menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut karena Ayu Ting Ting mau menunjukkan kemesraannya dengan Adit Jayusman ke hadapan publik.

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku nyaman karena merasa satu frekuensi. Dia juga menjelaskan kalau Adit Jayusman merupakan sosok pria yang baik.

Dilansir dari Selebrita, Ayu Ting Ting saat ditanyakan soal rencana pernikahannya hanya bisa meminta doa.

"Doain aja. Saya nikah pasti dikasih tahu," ungkapnya.

Sebelumnya, sempat beredar video Ayu Ting Ting mendatangi butik milik Anne Avantie di salah satu mall di Jakarta. Banyak yang menduga kedatangannya saat itu adalah untuk fitting baju.

Dalam video itu, terlihat Ayu Ting Ting mendatangi butik Anne Avantie ditemani oleh anaknya, Bilqis. Banyak netizen yang langsung memberikan doa dari postingan itu.

Namun setelahnya, Ayu langsung memberi klarifikasi kalau kedatangannya ke Anne Avantie hanya untuk bernyanyi, bukan fitting baju.

"Soal fitting ke Bunda Anne Avantie itu buat acara nyanyi," buka Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

[Gambas:Instagram]



Tanggapan Orang Tua

Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengatakan kalau kedua orang tuanya begitu senang saat mengetahui dirinya memilih Adit Jayusman untuk menjadi pasangannya.

"Orang tua ikut senang karena selama ini ibu sama ayah pengen saya punya pasangan, pengen anaknya ada yang perhatiin, mereka jadi senang. Saya tipe cewek yang gampang move on," tutur Ayu Ting Ting lagi.

Menurut Didi Riyadi

Sebelumnya, Ayu pernah dekat dengan Didi Riyadi. Namun kedekatan itu ternyata tidak berjalan lama.

Ayu Ting Ting saat ini sudah punya gandengan baru, yaitu Adit Jayusman. Keduanya tampak semakin serius bahkan dikabarkan akan menikah.

Menurut Didi Riyadi, hal itu bukan masalah untuknya. Didi juga mengatakan kalau cinta memang tidak bisa dipaksakan.

"Artinya sebenarnya nggak bisa dipaksain, kita juga harus bisa lebih mature untuk menyikapi itu," kata Didi Riyadi dikutip dari Rumpi Trans TV.

Pernah Bercerai

Wanita yang tinggal di Depok, Jawa Barat, sebelumnya sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso. Berkat pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu anak perempuan, Bilqis.

Sayangnya pernikahan mereka hanya berjalan selama satu tahun karena Enji dikabarkan melakukan perselingkuhan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)