Ditinggal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Nggak Nyesel

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 13:04 WIB
Ayu Ting Ting Senyum Manis
Ayu Ting Ting Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Belum lama ini, Didi Riyadi menjadi salah satu sosok pria yang disebut bakal menjadi suami baru Ayu Ting Ting. Namun kedekatan itu ternyata tidak berjalan lama.

Ayu Ting Ting saat ini sudah punya gandengan baru, yaitu Adit Jayusman. Keduanya tampak semakin serius bahkan sempat beredar isu bakal segera menikah.

Menurut Didi Riyadi, hal itu bukan masalah untuknya. Penabuh drum di band Element tersebut juga mengatakan cinta memang tidak bisa dipaksakan.

"Artinya sebenarnya nggak bisa dipaksain, kita juga harus bisa lebihmatureuntuk menyikapi itu," kata Didi Riyadi dikutip dari Rumpi Trans TV.

Lebih lanjut, Didi Riyadi menuturkan dirinya ikut bahagia dengan kabar Ayu Ting Ting menjalin kasih bersama Adit Jayusman. Ia sama sekali tidak menyesalkan kepergian si pelantun Alamat Palsu tersebut.

Didi Riyadi saat ditemui di studio Trans TV.Ditinggal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Nggak Nyesel Foto: Noel/detikHOT

Menurut Didi Riyadi, Ayu Ting Ting juga punya hak yang sama dengan dirinya untuk menentukan masa depannya. Ia juga mengatakan tidak mau menghalangi hak tersebut dan membebaskan pedangdut itu memilih masa depannya sendiri.

"Maksudnya relatif, orang kan mungkin punya visi-misinya sendiri, punya kepentingannya sendiri. Ketika misalnya, nggak sama gue, sama Adit, ya nggak apa-apa juga," kata Didi dengan legowo.

Didi Riyadi juga berharap netizen tidak lagi mengaitkannya dengan kehidupan Ayu Ting Ting.

"Maksudnya jangan lah kayak komentar yang nggak bagus gitu. Apalagi dihubung-hubungkan dengan Ivan Gunawan, dengan gue, terus lupa satu lagi tuh yang (orang) India (Shaheer Sheikh). Maksudnya jangan," tegas Didi Riyadi.

"Inikan orang kan mau melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih tinggi, yang lebih jauh, ke arah pernikahan. Jadi fokus didukung sepenuhnya supaya bisa berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Disamping itu Didi Riyadi mengaku belum mendapat undangan pernikahan dari Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Meski begitu Didi tetap memberikan doa dan dukungan yang terbaik terhadap niat baik Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Ya yang pasti mesti di support ya mesti di dukung. Mudah-mudahan dilancarkan semuanya kalau misalnya memang yang sekarang nah ini dia yang bisa lanjut terus ya go gitu," tutup Didi.

(dar/wes)