Respons Dahlia Poland Didoakan Dapat Hidayah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 11:55 WIB
Dahlia Poland saat ditemui di Trans TV.
Dahlia Poland beri tanggapan nyeleneh saat didoakan mendapat hidayah Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Dahlia Poland memutuskan pindah keyakinan mengikuti sang suami, Fandy Christian. Setelah terbuka soal keyakinan, ada pro dan kontra yang memihak padanya.

Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian jauh dari gosip. Keduanya kini sudah memiliki tiga anak.

2020 adalah tahun kelima Dahlia Poland dan Fandy Christian menjalani pernikahan.

"Happy anniversary..5 years of marriage and blessed with 3 beautiful kids to many more years ahead..," tulis Dahlia Poland dalam Instagramnya.

Namun, di antara banyaknya ucapan selamat, terselip komentar yang membuat Dahlia Poland berkomentar. Ada netizen yang mendoakan Dahlia Poland mendapat hidayah.

"Semoga diberi hidayah untuk kembali sujud kepada Allah," tulis akun annadhif_kue.

Komentar itu langsung mendapat komentar dari Dahlia Poland. Tidak marah, Dahlia Poland justru memberikan nasihat.

"@annadhif_kue jualan aja deh mendingan," jawab Dahlia Poland.

Melihat jawaban Dahlia Poland, ada netizen yang membela Dahlia Poland. Menurut mereka soal keyakinan adalah hak pribadi Dahlia Poland.

Sebelumnya, Dahlia Poland juga mendapat pertanyaan soal keyakinan anak-anaknya.

"Kak.. kalau besok udah dewasa anak kakak suka sama yang beda agama juga gimana tuh kak?" tanya seorang netizen yang dibagikan di Instagram Stories.

Dahlia Poland kala itu menjawab dengan sangat bijaksana. Sebagai ibu, dia akan mengutamakan kebahagiaan anak-anaknya.

"Kebahagiaan anak yang pertama menurut aku, kalau nanti dia dewasa dia juga punya hak bebas ko untuk memilih kepercayaan yang mau dianut," ucap Dahlia Poland.

"Karena urusan hati dengan Tuhan nggak bisa dipaksa orang lain ko. Selama anakku baik sama sesama, ga merugikan orang lain, hidup penuh kasih. Aku jadi mamanya bahagia sekali," sambungnya.

Dahlia Poland pun menunjukkan hubungan dengan keluarganya tetap baik-baik saja. Tidak ada yang memisahkannya dengan keluarga meski keyakinannya sudah berbeda.



Simak Video "Soal Pindah Agama, Keluarga Kembali Tegaskan Salmafina Masih Salat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)