detikHot

celeb

Kelakar Dahlia Poland Hamil Anak ke-3 Bukan karena Efek di Rumah Saja

Jumat, 24 Apr 2020 13:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Dahlia Poland saat ditemui di Trans TV. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Dahlia Poland juga tak menyangka saat anak keduanya baru akan setahun, dirinya sudah hamil lagi. Kehamilannya ini memang di luar rencana.

Lewat postingannya, Dahlia menceritakan seharusnya dia datang bulan pada November 2019, akan tetapi itu jadwal itu tak kunjung terjadi. Istri Fandy Christian itu pun berpikirnya dirinya hanya kelelahan.

Sampai memasuki bulan Desember 2019 dia tak kunjung juga datang bulan. Dahlia bahkan sampai membeli enam alat testpack, tapi hasilnya semua negatif.

"Memasuki bulan desember dan masih juga ngga (datang bulan) Beli testpack sampe 6 setiap 3 hari test dan semua negatif, bernafas lega. Karna aku dan fandy udah deg2an dari awal. Akhirnya ke dokter dan leher rahim membengkak yg berarti tanda kehamilan. Tapi ga ada janin. jadi dokter mikir aneh. Aku dikasih obat lah biar bisa haid," cerita Dahlia Poland, Jumat (24/4/2020).

Setelah seminggu mengonsumsi obat, ternyata Dahlia tetap tak datang bulan. Keluhan rasa sakit pada perut mulai dirasakan Dahlia, saat sang suami harus ke Jakarta.

[Gambas:Instagram]



Beberapa kerabatnya pun yakin Dahlia hamil. Akhirnya, bintang film 'Operation Wedding' itu meminta tolong pada kerabatnya untuk beli testpack.

"Eng eng eng hasilnya positif dengan garis 2 yg super tebel. Langsung mau nangis campur aduk antara seneng khawatir takut, karna ga pernah ada rencana punya anak ke 3 langsung ngabarin fandy. Dia kaget tapi "yaudah baby syukurin aja, emang dikasih"," ungkapnya.

"Check up ke dokter dan bener ada kantong janin yg berarti usia kehamilan baru 4 minggu. How?! Padahal dari november udah gak haid. Dan januari baru ada kantong janin. Akhirnya 2 minggu lagi suruh cek karna bisa jadi janin gagal tumbuh dan hasilnya janin sehat berkembang. Ternyata karna hormon yg belum stabil juga aku masih menyusui bikin si telur terlambat masuk ke rahim. Ajaib yaa," tukas Dahlia Poland.

Kini, kehamilan Dahlia Poland sudah masuk usia 16 minggu. Dahlia Poland juga mengaku masih deg-degan.

Terpenting dia memastikan, kehamilannya bukan karena imbas Corona dan hanya di rumah saja lo.

"Dan sekarang udah #16weekspregnant , super bahagia, walaupun masih deg2an ga sabar pengen ketemu bayi full of suprise ini. So ini bukan efek #dirumahaja ya jauh sebelum percoronaan," tukas Dahlia Poland.




Simak Video "Dahlia Poland Malu Suaminya Nge-Vape di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com