Nikita Mirzani Cukup Bahagia Nggak Perlu Jadi Orang Kaya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Des 2020 16:40 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akui lebih enak jadi orang bahagia daripada kaya Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Miliaran rupiah yang didapatkan nyatanya tak membuat Nikita Mirzani berpuas diri. Tapi, Niki memastikan kekayaan yang dia miliki bukan dari hasil cari ribut.

"Kekayaan gue juga bukan dari ribut ya," tegas Nikita Mirzani saat ngobrol dengan detikcom di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani menjabarkan perubahannya di masa lalu dan sekarang. Saat ini dirinya memang sudah bisa mendapatkan segalanya.

"Gue mau belanja sekarang nggak lihat bandrol, gue suka gue beli. Kalau dulu kan gue mau beli ini, mikir kedepannya makan apa. Kalau sekarang nggak, yaitu tadi karena gue udah punya semuanya," ungkapnya.

Akan tetapi, Nikita Mirzani menyebut jadi orang kaya tidak enak. Justru jauh lebih enak menjadi orang yang bahagia.

"Buat gue jadi orang kaya tuh nggak enak. Paling enak tuh jadi orang bahagia. Orang kaya, ketika lo beli barang pasti mikir gue bayarnya gimana nih. Kalau orang bahagia, ketika lo beli ya lo beli, nikmatin barang itu. Gue lebih senang disebut orang bahagia meski kaya ya," tutur Nikita Mirzani seraya tertawa.

Saat dirinya sudah memiliki segalanya, Nikita Mirzani mengatakan tak lagi pusing memikirkan masa depan ketiga anak-anaknya. Itulah yang membuat seorang Nikita Mirzani sekarang jauh lebih sabar dan tak lagi brutal seperti di masa lalunya.

"Gue udah punya segalanya, gue nggak puyeng-puyeng lagi nanti anak gue SMA-nya dimana, atau kuliahnya dimana. Makanya gue bukan meredam tapi mengurangi. Sometimes gue suka meledak tapi meledaknya udah nggak begajulan kayak dulu," akunya.

Pencapaian yang dimiliki Nikita Mirzani saat ini sangat jauh dari yang diperkirakan sebelumnya. Tapi, Tuhan memberikan semuanya sangat lebih, walaupun ada plus dan minusnya.

"Gue nggak pernah minta terlalu gini, tapi nggak tahu dikasihnya yang meledak-ledak. Ya itu ada plus minusnya, minusnya gue jadi banyak laporan polisi. Hater gue punya, meski nggak banyak banget," tuturnya.

"Keuntungannya itu tadi, gue mau apa tinggal beli. Anak gue mau sekolah dimana tinggal gue sekolahin, mau liburan kemana tinggal liburan," tegas Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Siapkan Rp 300 Juta untuk THR Karyawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)