Dua Menteri Korupsi Digiring KPK, Deddy Corbuzier Sebut Dirinya Goblok

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 15:58 WIB
Artis
Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Deddy Corbuzier menuturkan perasaannya saat ini terkait dengan penetapan Mensos Juliari Batubara sebagai tersangka kasus suap bansos Corona.

Deddy ikut berkomentar di Twitter, yang menyatakan kebodohannya sempat mengundang Mensos Juliari Batubara di konten podcast YouTube-nya. Podcast bersama Mensos Juliari Batubara diunggah enam bulan lalu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Bukan hanya persoalan Mensos Juliari Batubara yang kerap diperbincangkan saja saat ini. Deddy juga merasa bodoh ketika harus mewawancarai mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo yang belum lama ini juga dinyatakan sebagai tersangka.

Kasus yang menyeret Edhy Prabowo hingga digiring ke KPK adalah persoalan ekspor benur. Empat bulan lalu, Deddy Corbuzier pun sempat mengundang Edhy Prabowo untuk berbincang bersama dalam podcastnya.

"Gue udah nggak ngerti lagi. Ngobrol dengan mereka berdua baik sekali. Sekarang dicokol KPK," ujar Deddy Corbuzier dalam cuitannya, dilihat detikcom, Minggu (6/12/2020).

Terkait dengan penyesalannya, Deddy sempat berkata kasar terhadap dirinya sendiri. Ia tampak tengah menghakimi dirinya sendiri.

Mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku seperti orang bodoh yang mudah dibodohi. Hal itu karena rasa penasarannya sehingga muncul banyak pertanyaan untuk kedua menteri tersebut saat di podcast.

"Mungkin gue yang goblok," tegas Deddy.

"Enaknya jadi orang goblok adalah banyak rasa penasaran. Ya sudahlah memang saya yang goblok," tambahnya.

Bukan hanya itu saja, Deddy juga turut membubuhi cuitannya itu dengan tagar #kecewapak pada akhir kalimatnya.

Cuitan Deddy itu menyita banyak perhatian publik. Beberapa dari mereka ikut serta menghujat koruptor yang dianggap piawai dalam mengolah keuntungan pribadi.




(pig/aay)