Masih Berduka, Ibnu Jamil Tunda Nikahi Ririn Ekawati?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 12:48 WIB
Ririn Ekawati & Ibnu Jamil
Foto: Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini artis Ririn Ekawati harus menerima kabar duka terkait meninggalnya sang ibunda tercinta. Ririn tampak sangat terpukul harus kehilangan ibunya, Samsidar Zaid Moga.

Diketahui, Samsidar meninggal dunia ada 2 Desember 2020. Samsidar mengembuskan napas terakhirnya lantaran COVID-19.

Hal itu kemudian disangkutpautkan dengan rencana Ibnu Jamil yang hendak persunting Ririn Ekawati dalam waktu dekat ini.

Saat ditanya hal tersebut, Ibnu Jamil hanya meminta doa yang terbaik atas niat baiknya itu. Ia merasa yakin niat baiknya akan dilancarkan.

"Itu rahasia ntar aja," ujar Ibnu Jamil.

"Pokoknya segera doain aja kalau memang niat baik semoga dilancarkan, minta doanya, dengan situasi kayak gini memang ada batasan tapi yang namanya niat baik saya yakin pasti dilancarkan," paparnya.

Diketahui, hingga saat ini Ririn pun masih merasa sangat kehilangan sosok ibundanya. Ia masih merasa berduka atas kejadian itu.

Ibnu Jamil yang disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan Ririn memiliki cara tersendiri untuk menenangkan suasa hati.

Ibnu Jamil mengaku kerap memberikan lelucon murahan untuk membuat Ririn merasa jauh lebih baik. Hal ini kerap dilakukan Ibnu demi melihat Ririn tertawa.

"Kasih jokes murahan kadang buat dia," tuturnya.

"Sedikit melupakan kesedihan, tertawa. Kadang jokes receh bisa buat ketawa, jadi itu tetap saya lakukan," sambungnya.

Diketahui, sebelumnya Ibnu Jamil sempat meminta restu kepada Samsidar untuk segera meminang Ririn Ekawati. Ibnu dikabarkan langsung mendatangi Samsidar dan keluarga di kota Palu.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah dekat selama beberapa waktu terakhir. Sempat merahasiakan hubungannya, mereka kemudian sepakat buat mengumumkan kisah asmara lewat media sosial. Beberapa waktu lalu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati liburan bareng ke Sumba.

(pig/aay)