Ini yang Dilakukan Tara Basro dan Suami Habiskan Waktu Berdua

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 08:58 WIB
pernikahan tara basro dan daniel adnan
Tara Basro dan Daniel Adnan / Foto: Instagram/@tarabasro
Jakarta -

Artis Tara Basro mengaku tak memilih syuting film di tengah pandemi COVID-19. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Tara Basro, ia merasa perlu bekerjasama dengan pihak polisi dalam penanganan COVID-19 di Tanah Air. Salah satunya dengan memilih tidak melakukan aktivitas syuting.

"Tawaran sih udah tapi memang memilih bekerjasama sama polisi yang memang taat sama protokol dan itu jadi pertimbangan yang besar," ujar Tara Basro ditemui bersama suaminya, Daniel Adnan.

Dilanjutkan Tara Basro, baginya pada 2020 ia merasa diminta untuk beristirahat dahulu dalam pekerjaannya sebagai aktris. Permintaan itu secara tidak langsung datang dengan adanya pandemi saat ini.

Meski begitu, Tara merasa hal itu karena paksaan dari keadaan global saat ini.

"Tahun ini kayaknya dipaksa untuk beristirahat sama keadaan," sahutnya lagi.

Selain itu, Tara Basro yang belum lama menikah dengan Daniel Adnan pun merasa perlu banyak memanfaatkan waktunya untuk suaminya itu. Baginya momen ini adalah kesempatan untuk Tara dan Daniel mengabiskan waktu bersama.

"Jadi tahun ini kebetulan kami berdua baru menikah. Jadi ada kesempatan untuk sama-sama," tutur Tara.

Dijelaskan Tara Basro, meskipun ia tengah tak lagi syuting saat pandemi, ia tetap memiliki hobi baru.

Bersama suaminya, Tara mengaku kerap melakukan jalan kaki di kisaran kota Jakarta. Mereka merasa sangat nyaman melakukan hal itu karena mengingat kondisi kota Jakarta yang sempat sepi.

"Quality timenya sekarang saya suka jalan kaki ya. Kebetulan Jakarta sempat sepi banget jadi kita jalan kaki," tutup Tara Basro.



Simak Video "Tara Basro Soal Bulan Madu dan Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)