Kabar Duka, Ibu Babe Cabita Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 10:50 WIB
Babe Cabita dan Zulfati Indraloka  saat ditemui di kawasan Menteng.
Babe Cabita / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Babe Cabita berduka. Hal tersebut dikarenakan sang bunda meninggal dunia. Babe Cabita menyampaikannya lewat Instagram miliknya. Babe mengunggah beberapa foto sang bunda.

Babe Cabita pun mengatakan dirinya sama sekali tidak memiliki firasat mengenai kepergian sang bunda. Ia juga sempat memberikan minyak kayu putih untuk sang bunda.

"Innalilahi wainna ilaihi roziun. Ga nyangka ma, kemaren bawa mama kerumah sakit merupakan pertemuan kita terahir kali. mama minta digosokin kayu putih itu juga yg trahir kali. Ngerti gitu kan yoga gosokin aja seluruh badan lama lama biar makin lama kita bermesraan mah," beber Babe Cabita dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Babe Cabita mengatakan setelah masuk rumah sakit sang bunda langsung masuk ke ruangan isolasi. Sang bunda pun melakukan tes COVID-19.

[Gambas:Instagram]

"Setelah masuk rumah sakit karna mama ada sakit gula jantung dan sesak mama lgsg di isolasi padahal kita belum tau hasilnya covid atau ga sebab 4 hari kedepan baru kluar laporannya dr RS," jelas Babe Cabita.

Tapi belum diketahui hasil dari tes tersebut, bunda Babe Cabita sudah menghadap Sang Kuasa. Babe Cabita pun meminta maaf karena tidak bisa mencium sang bunda untuk terakhir kalinya.

"Belum sampai 4 hari mama uda meninggal. Maap mah disaat trakhir yoga ga bisa bantu mama cium mama nyrmangatin mama. Tp InsyaAllah yoga selalu berdoa ngawal mama biar mama aman di ahirat dikawal doa anak. oke. selo selo ya mah. I lop u. Maafkan dosa mama aku ya klo ada yg kenal. Amin ya Allah..," beber Babe Cabita.

Sebelumnya, Babe Cabita juga sempat menuliskan soal sang bunda yang memang diboyong ke Jakarta agar dekat dengannya. Babe Cabita juga mengutarakan jika selama ini memang selalu bekerja keras untuk membahagiakan sang bunda.

"Teman teman, doakan mamak aku segera sehat kembali ya. Selama ini kerja keras biar bisa bahagiain mamak, bawa mamak ke Jakarta dr Medan biar bisa selalu dekat sama mamak. Biar apa yg mamak mau bisa dipenuhi, biar bisa jalan biar ga stress biar di Jakarta aku bisa puas peluk cium mama. Ga harus capek2 pulang ke Medan. Sekarang mama uda di Jakarta, diberi cobaan, harus kuat ya. Tolong bantu doakan ya teman2 kawan kawan biar mamak aku segera bisa sembuh kembali. Amin ya Allah..," beber Babe Cabita.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Permintaan Maaf Babe Cabita Usai Parodikan Mensos Risma"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)