Raffi Ahmad Jawab Tudingan Keluarga Tak Suka dengan Dimas Ahmad

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 13:25 WIB
Dimas Ahmad diangkat jadi adik Raffi Ahmad
Raffi AHmad jawab tudingan keluarganya tak suka dengan Dimas Ahmad Foto: dok. Instagram Raffinagita1717
Jakarta -

Kehadiran Dimas Ahmad dalam keluarga Raffi Ahmad makin jadi sorotan. Berawal dari mirip, Dimas kini diangkat menjadi adik oleh Raffi Ahmad.

Dimas Ahmad pun kini sudah banyak mendapat endorse dan undangan untuk menjadi bintang tamu dalam talkshow. Dilihat dari acara 'Bisik Bisik' Trans 7, Uya Kuya mempertemukan secara virtual Raffi Ahmad dan Dimas untuk menjawab pertanyaan.

Uya Kuya mempertanyakan kebenaran soal rumor yang mengatakan keluarga Raffi Ahmad sebenarnya tak suka Raffi Ahmad mengangkat Dimas sebagai adik.

"Julid itu (nggak benar). Nggak benar itu yang ngomong keluarga gue nggak suka. Karena bagi gue bukan hanya Dimas, yang kerja di RANS aja udah gue anggap saudara," jawab Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga dituding membawa-bawa Dimas hanya untuk gimmick. Mendengar pernyataan itu, Raffi Ahmad langsung membantah.

"Julid. Gue mah udah top, udah kaya ngapain cari sensasi," jawab Raffi Ahmad.

Dimas Ahmad viral setelah videonya tersebar di media sosial. Dia adalah anak tukang bakso yang disebut punya wajah mirip dengan suami Nagita Slavina itu.

Setelah bertemu dengan Raffi Ahmad, nasib Dimas bisa dibilang berubah. Dimas diperkenalkan ke kolega-kolega Raffi Ahmad di dunia hiburan.

Tidak hanya itu, Dimas Ahmad juga langsung diajak berlibur bersama keluarga Raffi Ahmad. Nagita Slavina juga terlihat suka memberikan baju pada Dimas Ahmad yang sama dengan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak ragu untuk membelikan Dimas Ahmad barang-barang mahal.

Semakin terkenal, Dimas Ahmad justru merasa dirinya tak mirip dengan Raffi Ahmad. Dimas Ahmad mengaku dirinya saat ini hanya ingin mendahulukan pendidikan, ketimbang jadi artis.

"Nggak kepikiran sih. Pengennya pendidikan aja," aku Dimas Ahmad.



Simak Video "Polisi Temukan Ini di Lokasi Pesta Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)