Kian Terkenal, Dimas Ramadhan Ngeluh Capek ke Raffi Ahmad

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 18:15 WIB
Dimas Ramadhan
Dimas Ramadhan mirip Raffi Ahmad Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Nama Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kian terkenal semenjak disebut-sebut mirip artis Raffi Ahmad. Kehidupannya kini sudah jauh lebih baik sejak kerap diajak syuting oleh Raffi Ahmad.

Dimas diketahui belakangan ini selalu tampak menemani Raffi Ahmad kemana pun ia pergi. Dimas bahkan sempat terlihat di beberapa acara televisi bersama suami dari Nagita Slavina itu.

Popularitas Dimas Ahmad untuk saat ini sudah terbilang sangat memuncak. Ia pun mengakui hal itu, namun sempat mengeluh capek kepada Raffi Ahmad.

"Jadi artis itu ternyata capek banget ya Aa," ujar Dimas kepada Raffi Ahmad, dikutip detikcom dalam tayangan YouTube RansEntertainment, Minggu (29/11/2020).

Dimas Ahmada merasa sangat lelah harus pergi sedari pagi dari rumah dan kembali malam hari. Dimas merasa menjadi seorang artis tak mudah.

"Pegel banget, harus pergi pagi pulang malam. Ternyata jadi artis sekarang tuh nggak gampang ya. Tapi bersyukur banget sih, orang tua mendukung," sahut Dimas lagi.

Mendengar hal itu Raffi Ahmad pun kembali memberikan wejangannya. Ia kerap memberikan beberapa ungkapannya yang membuat hati Dimas Ahmad kembali semangat lagi.

Disebut Raffi Ahmad, hal seperti ini menjadi pengalaman untuk Dimas Ahmad. Raffi juga menegaskan rasa lelah ini nantinya akan memetik sebuah keberhasilan.

"Jangan ngeluh, harus tetap semangat. Alhamdulillah kan sudah punya tabungan kan sekarang. Itu pengalaman, semuanya dari bawah dulu," tutur Raffi.

Dimas pun mengiyakan dan bersyukur atas apa yang dimilikinya saat ini.

"Ya alhamdulillah sudah banyak duitnya sekarang. Syuting juga setiap hari. Tapi nggak ngebosenin sih," ucap Dimas.

Jika diingat kembali, Dimas Ahmad mulai terkenal semenjak disebut wajahnya mirip Raffi Ahmad. Melihat itu Raffi Ahmad tertarik dan sering mengajak Dimas berkontribusi dalam YouTubenya.

Saat itu Raffi juga tampak membelikan Dimas sepasang sepatu yang cukup mahal. Dimas Ahmad juga dijanjikan akan dikuliahkan oleh Raffi Ahmad dalam waktu dekat ini.



Simak Video "Alasan Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pesta Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)