Pesan Raffi Ahmad untuk Dimas Ramadhan yang Disebut Mirip tapi Tak Kembar

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 15:38 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad / Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Dimas Ramadhan atau yang saat ini dikenal dengan Dimas Ahmad semakin dikenal publik melalui kemiripannya dengan Raffi Ahmad.

Dimas kerap terlihat di channel YouTube Raffi Ahmad dalam beberapa waktu belakangan ini. Hal itu tentu mencuri perhatian publik.

Pada beberapa acara yang dibintangi Raffi Ahmad, tak sedikit pula keterlibatan Dimas Ahmad di dalamnya. Kini Dimas sudah melangkah ke jenjang popularitas di dunia hiburan Tanah Air.

Tentunya hal itu tak luput dari Raffi Ahmad yang memberikan pesan kepadanya. Raffi meminta agar Dimas harus selalu ramah dan terus berusaha dalam kariernya.

"Ya alhamdulillah, dia belajar buat berproses, yang penting dia tetap humble, tetap baik," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

"Usaha baksonya juga mau dibikinin kios. Lagi cari tempat ya?" tanya Raffi pada Dimas seraya mengangguk.

Raffi Ahmad banyak memberikan arahan pada Dimas yang sudah mulai dikenal. Bagi Raffi, sopan santun dan sikap yang ramah menjadi hal yang harus selalu menjadi pegangan.

Dimas RamadhanDimas Ramadhan Foto: Pingkan Anggraini

"Ya yang penting harus humble, harus baik, harus sopan santun yang paling penting itu sih," ujar Raffi lagi.

Selain itu Raffi Ahmad tak banyak menjelaskan perubahan yang dialami Dimas Ahmad setelah sering berkunjung ke rumahnya. Raffi selalu mementingkan sikap rendah diri dari Dimas Ahmad.

"Perubahannya gimana, Dim? Yang penting dia tetap semangat, tetap happy, tetap baik," tuturnya.

Saat ditemui pagi tadi, potongan rambut dan cara berpakaian Dimas Ahmad sangat mirip dengan Raffi Ahmad. Mereka terlihat seperti adik dan kakak.

Disebut Raffi, gaya Dimas yang kini sangat mirip dengannya hanya sebatas hiburan saja. Raffi tetap ingin Dimas Ahmad menjadi dirinya sendiri.

"(Potongan rambut) Ini mah lucu-lucuan aja, yang dia jadi diri sendiri," tutup Raffi Ahmad.



Simak Video "Alasan Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pesta Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)