Ratu Felisha Resmi Cerai, Ini Deretan Fakta Rumah Tangganya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 13:25 WIB
Foto Ratu Felisha saat ditemui detikHOT.
Deretan fakta rumah tangga Ratu Fellsha yang baru saja cerai Foto: Dok. detikHOT
Jakarta -

Ratu Felisha resmi cerai dari Ari Pujianto. Perceraian itu diputus verstek oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ini adalah perceraian kedua Ratu Felisha. Berikut adalah deretan fakta rumah tangga Ratu Felisha:

1. Empat Tahun Nikah

Ratu Felisha sebelumnya pernah berumah tangga dengan bule bernama, Jules Korsten pada tahun 2008 dan cerai pada 2012.

Empat tahun bercerai dari Jules, Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto. Ratu Felisha dan Ari Pujianto akhirnya menikah pada 30 April 2016.

2. Dari Perjodohan

Tidak butuh waktu lama untuk Ratu Felisha dan Ari Pujianto untuk memutuskan menikah. Keduanya berpacaran selama empat bulan dan akhirnya menikah.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto melangsungkan akad nikah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ratu Felisha tampak anggun menggunakan kebaya berwarna putih.Ratu Felisha dan Ari Pujianto melangsungkan akad nikah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ratu Felisha tampak anggun menggunakan kebaya berwarna putih. Foto: Dicky Ardian

Mereka kenal berkat perjodohan dari salah satu kerabat. Kala itu, Ratu Felisha mengatakan sang tante tidak suka dengan bule. Saat pertama kali melihat Ari, Ratu Felisha tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi tertarik dengan sikap Ari yang sabar, dewasa, dan tidak cepat emosi.

3. Sama-sama Pernah Gagal Berumah Tangga

Ratu Felisha pernah gagal membangun rumah tangga dengan Jules Korsten. Ternyata, pernikahan ini juga bukan yang pertama untuk Ari Pujianto.

Ari yang berprofesi sebagai pengacara juga pernah gagal pada pernikahan terdahulunya.

4. Belum Dikaruniai Anak

Empat tahun berumah tangga, Ratu Felisha dan Ari Pujianto belum dikaruniai anak. Ratu Felisha sempat menjalani program bayi tabung, namun belum juga berhasil.

Meski belum dikaruniai anak, Ratu Felisha sudah mempunyai seorang anak perempuan yang dia adopsi beberapa tahun sebelum nikah dengan Ari Pujianto.

5. Resmi Cerai

Tidak pernah terdengar kabar beritanya, tiba-tiba saja terdengar kabar Ratu Felisha digugat cerai oleh Ari Pujianto pada 2 November 2020. Ratu Felisha memilih untuk mengklarifikasi kabar tersebut lewat media sosialnya.

Ratu Felisha menuliskan gugatan cerai itu dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Ratu Felisha pun sudah memastikan dirinya tak akan hadir dalam proses cerai tersebut.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ari Pujianto juga membenarkan perceraian itu juga sudah disepakati bersama.

Akhirnya perceraian Ari Pujianto dan Ratu Felisha diputus secara verstek pada 26 November 2020.



Simak Video "Demi Kesehatan Mental, Ratu Felisha Ogah Umbar Kehidupan Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)