Justin Bieber Ungkap Alasan Hailey Baldwin Belum Mau Punya Anak

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 07:20 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Foto: Instagram @justinbieber
Jakarta -

Sejak menikah, publik tak henti-hentinya bertanya pada Justin Bieber dan Hailey Baldwin soal rencana mereka punya anak. Sang musisi pun akhirnya mengomentari hal tersebut.

Tampil di The Ellen DeGeneres Show, Justin Bieber menjawab pertanyaan publik soal rencananya dengan Hailey Baldwin membangun keluarga. Pelantun Boyfriend itu pun mengungkap alasan istrinya masih belum ingin punya anak.

"Kurasa Hailey masih punya hal yang ingin ia capai sebagai perempuan, dan ia masih belum siap. Menurutku itu bukan masalah," ungkap Justin Bieber.

Namun Justin Bieber tak menutup kemungkinan untuk memiliki anak sebanyak mungkin ketika Hailey Baldwin siap. Ia menyerahkan semua kepada sang model yang akan mengandung dan melahirkan.

"Aku mau punya anak sebanyak apa pun yang Hailey inginkan. Aku ingin punya pasukan sendiri," ujarnya sambil tertawa.

"Namun itu tubuh Hailey, dan dia bisa melakukan apa yang ingin ia lakukan. Kurasa ia ingin punya beberapa anak. Paling tidak dua atau tiga," lanjutnya.

Justin mengaku sudah mempersiapkan diri untuk punya anak. Salah satunya adalah dengan mengosongkan bagian punggungnya dari tato agar punya tempat untuk menuliskan nama anaknya kelak.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber mendaftarkan pernikahan di New York pada September 2018. Keduanya kemudian merayakan dengan pesta pernikahan tertutup di Carolina Selatan pada September 2019.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Selena Gomez menjalin asmara putus-nyambung selama bertahun-tahun sebelum memutuskan mengakhiri semuanya pada pertengahan 2018. Padahal beberapa pekan sebelumnya, mereka sangat mesra saat menghadiri sebuah pesta.

Di sisi lain, Hailey Baldwin sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes sebelum bersama Justin Bieber. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pelantun hits Senorita itu.



Simak Video "Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Bantu Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)