Sebelum Meninggal Dunia, Endang Tarot Minta Maaf ke Teman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 13:58 WIB
Peramal Endang Tarot meninggal dunia
Endang Tarot meninggal dunia. Foto: dok. Instagram Endang Tarot
Jakarta -

Endang Tarot meninggal dunia. Kabar ini pun membawa kesedihan bukan hanya bagi keluarga tapi juga sahabat tercinta. Ternyata sebelum meninggal dunia, Endang Tarot sempat meminta maaf kepada teman-teman.

Salah satu teman yang sempat dihubungi Endang Tarot sebelum meninggal dunia adalah Robby Purba. Robby Purba awalnya marah saat Endang Tarot melakukan hal itu.

"Abang apa kabar? Abang kalau waktuku akhirnya datang maafin kalau aku ada salah ya," tulis Endang Tarot dalam DM yang diunggah Robby Purba.

Endang Tarot mengatakan jika jantungnya memburuk. Ia pun menuliskannya saat berbincang dengan Robby Purba.

"Jantung ternyata makin memburuk...Pengapuran di jantung makin bahaya ternyata," tulis Endang Tarot lagi.

Robby Purba pun tak menyangka itu adalah percakapan terakhir antara dirinya dengan Endang Tarot.

[Gambas:Instagram]



"Mbak-ku sayang, maafin kalau Abang awalnya tidak percaya .. Abang cuman bisa marah2 dan kesal - karena aku kira ini hanya kamu yg pesimis tentang hidupmu, ternyata mbak tahu waktu mbak tersisa hanya 6 bulan lagi. 2 hari setelah Abang ultah, mbak berpamitan," tulis Robby Purba dalam unggahannya.

Robby Purba pun menuliskan semoga Endang Tarot dapat berkumpul dengan mendiang suaminya yang lebih dulu meninggal dunia.

"Semalam mbak berpulang ke Rahmatullah sudah berkumpul lagi dengan almarhum suami tercinta.. Abang tau betapa kalian saling mencintai - cinta sejati yg begitu indah....Semoga mbak dan mas dipertemukan Allah di surga Jannah...," tutur Robby Purba lagi.

"Inalillahi wa'inailahi rojiun, selamat jalan mbak Endang... Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan menerima segala amal ibadah mbak Endang. Aamiin. Abang akan ingat selalu pesan mbak Endang ke Abang..Selamat jalan, mbak-ku sayang..," tutup Robby Purba.

Halaman selanjutnya Endang Tarot sakit-sakitan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Waduh! Robby Purba Kemalingan Motor"
[Gambas:Video 20detik]