Aw! Vicky Prasetyo Sebut Kecantikan Kalina Bikin Lumba-lumba Batuk

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 12:39 WIB
Kalina Octarani
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo makin mesra. Foto: Instagram @kalinaoctaranny
Jakarta -

Vicky Prasetyo terus melancarkan serangan kepada sang kekasih, Kalina Oktarani. Dalam unggahan Instagram miliknya kali ini, Vicky Prasetyo pun menyebut jika kecantikan Kalina Oktarani bisa membuat lumba-lumba batuk. Aw!

"Kecantikan kamu membuat batuk lumba2 Kongo saat menatapmu @kalinaocktaranny ....rambutmu yg indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yg akan mengalirkan energi yg memotivasi...serta badanmu yg sexy bagaikan lobster ciawi yg selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatim," puji Vicky Prasetyo dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun langsung mendapatkan komentar dari Kalina Oktarani sendiri. Dalam komentarnya, Kalina Oktarani mengaku tertawa mengapa sampai ada sengatan belut listrik yang dituliskan Vicky Prasetyo.

"Ya Allah yank, aku ga tau mesti GR atau apa.. Koq ya ada sengatan belut segalaaaa I love you @vickyprasetyo777," komen Kalina Oktarani.

"Maap bang itu lumba2 kongo batuk2 bisa test swab dulu bang jangan2 positip," komen Arie Untung.

[Gambas:Instagram]



"Tersentuh sekali bang.. Seperti alunan rasa yang keluar dari pori - pori satpam ngantuk..," beber akun vald****.

"Jngn kau sia siakan lobster ciawi yg satu ini....amankan sampai mata menutup dunia ini...inget umur....," tukas akun den****.

Postingan itu pun dibalas Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya. Kalina Oktarani mengucapkan terima kasih kepada Vicky Prasetyo lantaran sudah mengisi hari-harinya.

"Kamu merubah hari2 sepi aku dgn tawa dan canda..Terima kasih kamu yg berhasil membuat hari2 aku berwarna.. Bismillah, Pai Su Chen siap utk bersanding dengan Gladiator Kongo," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Bahkan hubungan ini pun disebut sebagai settingan atau rekayasa semata.

Tapi berkali-kali ditanya mengenai hubungan ini, baik Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani membantah hubungan ini adalah rekayasa. Mereka mengatakan jika hubungan ini adalah asli karena rasa cinta.



Simak Video "Lamaran Vicky Prasetyo Tanpa Kehadiran Orang Tua Kalina Oktarani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)