Prilly Latuconsina Respons Deodoran Viralnya dengan Tertawa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 09:10 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Trans TV.
Prilly Latuconsina. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina selalu tampil maksimal dalam setiap penampilan. Bukan hal baru bila karena penampilannya, ia kerap menjadi sorotan. Bahkan deodoran yang dipakainya menjadi perbincangan.

Kabarnya deodoran bermerek kenamaan yang dipakai Prilly Latuconsina seharga Rp 200 Ribu. Sontak hal itu menjadi viral di jagad maya.

Menanggapi hal itu Prilly pun tertawa. Dia pun heran mengapa kabar itu tersiar begitu cepat di dunia maya.

Dalam kesempatan itu dia juga membandingkan viralnya Deodoran yang dipakainya dengan viralnya saat dijodohkan dengan Reza Rahadian.

"Hahaha. Nggak penting sih kalau itu viral menurut aku, (kalau dibandingkan) sama kak Reza Rahadian dan aku disatukan sama proyek bareng viral ya nggak direncanakan nggak dibuat-buat ya pasti seneng," kata Prilly Latuconsina ditemui dalam konferensi pers My Lectures My Husband di MD Pictures, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Dia juga menyebut sebetulnya tidak ada yang salah dengan deodoran mahal yang biasa dipakainya sehari hari itu. Dia pun merasa heran mengapa hal itu bisa menjadi buah bibir.

"Cuma kalo Deodoran aja viral aku kaya what kenapa emang? Nggak ada yang salah juga," ujar Prilly Latuconsina.

"Maksudnya nggak ada harus diherankan sih sama deodoran," lanjutnya.

Lebih jauh, Prilly Latuconsina juga mengaku awalnya tidak menyadari ada keriuhan yang terjadi diakibatkan oleh deodoran miliknya itu. Dia baru mengatahui hal itu saat rekannya, sutradara Monty Tiwa, memberitahu kepada dirinya.

"Ya aku kagetnya pas Pak Monty di grup ngirim berita dia salah satu artikel ternama ngebahas soal Deodoran aku. Aku kaya Hah kenapa sama Deodoran aku jadi kaya apa sih gitu ajah responnya," ungkap dia.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian menjadi perbincangan karena pamer kemesraan di media sosial.

Momen itu ia unggah ke TikTok sebagai konten dengan bahasan pasangan romantis. Prilly Latuconsina menyebut Reza Rahadian adalah pria yang memberikan dirinya segalanya.

Rupanya hal itu merupakan bagian dari promosi proyek terbarunya yang berjudul My Lecture My Husband.



Simak Video "Melihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina yang Seperti Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)