Andika Mahesa Senang Dijadikan Meme Vidio Syur Mirip Gisel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 08:53 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika Mahesa jadi meme video syur mirip Gisel. Pool/Palevi S/detikFoto.
Jakarta -

Andika Mahesa kerap menjadi korban usil dari para netizen. Kali ini wajahnya diedit dan dimasukan ke dalam video syur mirip Gisella Anastasia. Hal tersebut pun menjadi viral dan ramai dibahas para netizen di media sosial.

Andika pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia tak pernah ingin meladeni para netizen usil yang kerap menjadikan wajahnya sebagai meme.

"Karena dari dulu gue tuh kaya orang dibikin meme kayak lagi rame nih Gisel. Terus muka-muka gue dibikin meme sama orang gue nggak pernah ladenin," ujar Andika Kangen Band ditemui usai Brownis Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Bahkan ia malah bersyukur dan senang dengan tingkah usil para netizen tersebut. Ia pun berdalih karena hal-hal tersebut dirinya malah kebanjiran rezeki.

"Gue nambah seneng aja makasih ini bakal datengin rezeki bener kan. Bersyukur aja. Karena manusia ini kalau nggak bersyukur gimana mau ikhlas," imbuhnya.

"Kalau kita bersyukur ditambah rezekinya. Jadi kalau ada meme-meme gue seneng, gue alhamdulillah alhamdulillah makasih," tambahnya.

Vokalis Kangen Band tersebut juga sempat menjadi bahan bullyan di media sosial. Kala itu ia dijuluki Babang Tamvan oleh para netizen dan kerap dijadikan meme.

Andika pun mengaku kesal dengan hal tersebut. Hal itu diungkapkannya kala tampil di YouTube channel milk Melaney Ricardo pada awal tahun ini.

"Kesel lah. Tersinggung. Maksudnya apa nih? Ngeledek apa gimana?" ujarnya.

"Cuma buat bikin meme di medsos. Gue baca, sakit. Komentarnya pembaca semuanya ngebully. Perasaan tersinggung juga ada," tambahnya.

Namun Andika menepis perasaan sakit hati tersebut dan memilih untuk legowo.

"Udah legowo. Itu sebenernya sensitif karena ngomongin fisik. Gue berpikirnya ada temen yang ngomong, coba lo pikir lagi siapa tahu ada hikmahnya. Ternyata bener. Alhamdulillah rezekinya dari Babang Tamvan," pungkas Andika Kangen Band.



Simak Video "Tak Dapat Royalti, Andika Kangen Band Rugi Miliaran Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)