Galau karena Putus Cinta, Rossa Dibawa ke Kuburan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 14:51 WIB
Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Rossa Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Sebelum menikah lalu kemudian bercerai dengan Yoyo Padi, Rossa ternyata punya petualangan cinta yang menarik. Ia mengaku punya banyak mantan kekasih.

Salah satu cerita lucu mengenai Rossa diungkap Armand Maulana dalam sebuah video di channel YouTube miliknya. Rossa langsung tertawa terbahak-bahak saat mendengar nama mantan kekasihnya itu disebutkan.

"Tjen-tjen, inget nggak?" tanya Armand Maulana yang langsung disambut tawa Rossa.

Salah satu diva di Indonesia itu mengaku lupa dengan kisah cintanya dengan mantan kekasihnya tersebut. Lalu Armand Maulana mencoba mengingatkan berdasarkan cerita yang ia dapat jika Rossa pernah menangis di sebuah kuburan.

"Kenapa harus ke kuburan sih? Kayak setan," Rossa coba mengingat kejadian itu.

"Jadi dia kakak kelas aku, cakep, tinggi, pinter, anak basket. Tiba-tiba ada yang telepon ke rumah ngaku dari Tjen-tjen, aku pura-pura nggak tahu," buka Rossa.

Saat itu, Rossa diingatkan teman-temannya untuk tidak dekat dengan pria tersebut. Bukan cuma karena perbedaan keyakinan, tapi Tjen-tjen dikenal playboy.

"Jadi aku backstreet, pacaran beberapa bulan," ujar Rossa.

Sayangnya, Rossa mengaku lupa dengan momen dirinya menangis di kuburan. Namun ia mengaku galau itu memang karena hubungannya dengan Tjen-tjen merenggang.

"Lupa ke kuburannya, mungkin karena galau jadi dibawa ke kuburan mau aja kali ya," aku Rossa sambil tertawa.

"Aku tahajud, 'Ya Allah putuskan aku sama Tjen-tjen tapi jangan sampai aku sakit hati'. Tapi ya tetap nangis, aku kan dramatis," papar Rossa.

Selanjutnya, Rossa mengaku masa mudanya memang diwarnai dengan kisah cinta bersama banyak pria. Ia bahkan menyebut rela putus dengan Tjen-tjen karena sudah punya pacar cadangan.

"Kalau aku pikir-pikir ya, pinter juga dulu ya si Ocha," ujar Rossa.

Hal itu menurut Rossa memang tidak berlebihan. Pasalnya saat remaja dan tinggal di Sumedang, ia didekati banyak pria. Sampai-sampai, pada momen Valentine, Rossa selalu mendapatkan banyak bunga dan cokelat.

"Aku sampai bagi-bagi cokelat (ke teman-teman kelas). Pokoknya kalau cowok di Sumedang yang keren dan wangi sudah pasti pengennya sama aku," tandasnya.

(dar/dar)