Ternyata Rossa Pernah Dropout karena Hobi Berantem

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 13:38 WIB
Rosaa
Foto: dok SatuFest
Jakarta -

Tidak banyak yang tahu ternyata Rossa pernah dikeluarkan dari sekolah saat duduk di taman kanak-kanak (TK). Hal itu disebabkan oleh kenakalannya ketika kecil.

Dalam wawancara di program Murangkalih di kanal YouTube milik Armand Maulana, Rossa bercerita, di masa kecil, ia adalah anak yang nakal dan kerap mengajak temannya bertengkar.

"Jadi aku TK, terus aku tuh nggak tahu, tapi yang aku inget tuh kalau aku masuk, aku suka gigitin anak-anak lain. Jadi Mama sama Papa dipanggil. (Kata guru), 'Gimana kalau Ocha masuk, anak lain nggak mau masuk'. Akhirnya aku dikeluarin dari TK itu," cerita dia.

Tidak hanya itu, Rossa juga mengenang, saat kecil dulu, ia kerap menganggu tetangga seumurannya yang sedang main bersama.

Ketika teman-temannya sedang bermain masak-masakan di depan rumah, Rossa datang dan menendang teman-temannya. "Jadi kalau aku dateng, setiap aku nyamperin, mereka bubar, kan kesel ya?" tutur dia.

Ternyata kebiasaannya bertengkar di TK terbawa hingga SD. Saat duduk di bangku sekolah dasar, Rossa kerap mengajak teman sekolahnya bertarung selepas jam pelajaran olah raga.

"Terus aku seneng banget kalau waktu pas SD, aku jalan kaki sendiri, ke sekolah nggak pernah dianter. Tingkah lakunya gitu juga, nggak punya temen. Kerjaannya kalau ada olahraga, ajak tanding, aku bukan sebagai pemain, sebagai perusuh," kenang dia sambil tertawa.

Meski gemar bertengkar, tapi rupanya pelantun Aku Bukan Untukmu itu tidak pernah kena pukul. Ia juga mengaku sebenarnya tidak bisa berantem.

"Yang penting mah berani aja dulu," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rossa juga bercerita ia pernah terjatuh di ayunan hingga tak sadarkan diri.

"Aku pernah naik ayunan, jatuh sampai pingsan. Kasian Mama-Papa dulu tuh," ungkap dia.



Simak Video "Rossa Akan Rilis Single Kolaborasi dengan SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)