Rossa Ternyata Pernah Pacaran Beda Agama dan Dimusuhi Teman SMA

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 11:45 WIB
Rossa
Foto: Instagram
Jakarta -

Penyanyi Rossa rupanya memiliki kisah asmara yang berliku sedari remaja. Saat duduk di bangku SMA, ia rupanya pernah memiliki kekasih yang berbeda keyakinan hingga menjalani pacaran dengan pria yang tinggal di kota berbeda.

Hal itu ia ceritakan di kanal YouTube Armand Maulana dalam program bernama Murangkalih. Pelantun Tegar itu mengatakan di masa SMA ia pernah menjalin hubungan asmara dengan kakak kelasnya di sekolah.

Namun ia dan kekasihnya saat itu berbeda keyakinan sehingga tidak mendapat restu dari orang tuanya.

"Pada saat itu jadi backstreet ceritanya. Pacaran tapi berapa bulan kali ya? Kerjanya tahajud tiap hari, putuskan aku sama dia tapi jangan sampai aku sakit hati," kata Rossa sambil tertawa.

Selain berpacaran dengan pria yang berbeda keyakinan, Rossa juga pernah hubungan dengan pria yang tinggal di kota berbeda.

Saat itu, Rossa tinggal di Sumedang. Sedangkan kekasihnya bermukim di Bandung. Suatu hari ia bertandang ke Bandung untuk menonton lomba cerdas-cermat.

Ingin bertemu kekasihnya, Rossa pun meninggalkan teman-teman satu sekolahnya.

"Pas di Bandung, eh aku dijemput sama si Dilly (nama kekasih Rossa saat itu). Ketemuan di Bandung, diajak main eh kelupaan, temen-temen aku, aku tinggal," cerita Rossa.

Ketika kembali ke teman-temannya, rupanya Rossa telah ditinggal pulang ke Sumedang. Sesampainya di Sumedang, ia pun dimusuhi oleh teman-temannya selama seminggu.

"Pas balik lagi temen-temen aku udah pada pulang naik bis. Habis itu aku dimusuhin seminggu ada kali sama temen-temen aku," kenang dia.

Ketika ditanyai Armand Maulana apakah ia memiliki banyak kekasih. Rossa menjawab sambil berkelakar, "Pokoknya kalau cowok-cowok yang cakep, yang keren, yang wangi di Sumedang pasti maunya sama aku," candanya.



Simak Video "Rossa Akan Rilis Single Kolaborasi dengan SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)