Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 11:16 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Nikita Mirzani minta Habib Rizieq hari ini datang penuhi panggilan polisi Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Hari ini, Habib Rizieq Shihab dan menantunya dipanggil polisi. Pemanggilan itu buntut dari kerumunan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani lagi-lagi mengingatkan Habib Rizieq untuk memenuhi panggilan polisi hari ini.

"1 des 2020 Bebeb jng ga dtn Di panggil polisi yah..kan cuma Di tanya2. Nti klo ada unsur sama pasal nya baru di penjara lagi dong. Udh biasa kan di penjara?? Coba total udh brp kali," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyindir Habib Rizieq Shihab yang disebut kabur dari RS UMMI, Bogor. Nikita Mirzani berujar jangan sampai sang habib beralaskan sakit.

"Rijik di awal bulan Desember jangan sakit yah. Atau alasan apapun untuk nggak datang ketemu pak polisi. Tunjukan kalau kamu laki-laki jantan yang nggak gede bacot. Yang cuma berani ngebacot di mic yang bau jigong plus di depan pengikutnya. Paham yah rijik, asli gue gedek sama elo. Tadinya sih biasa aja, tapi gara-gara video yang kesebar kemarin plus anak buah lo itu berkoar-koar mulu nyebut nama gue dengan kata makian. Jadi lah gue gedek sama lo sekarang. Sebenarnya dulu-dulu sih gue gedeknya soalnya lo sok-sokan. Tapi sekarang gedek gue terlalu banyak buat lo rijik, dan ah gue mau ngitung telor nyamuk dulu," ungkap Nikita Mirzani.

Polisi sudah mengirimkan surat panggilan langsung ke rumah Habib Rizieq Shihab. Hari ini, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan diperiksa berbarengan dengan sang menantu.

Nikita Mirzani gencar mengusik Habib Rizieq Shihab. Awalnya Nikita Mirzani mengatakan tak ada masalah dengan Habib Rizieq. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengkritik cara ceramah Habib Rizieq yang dinilai sangat kasar dan tidak bagus untuk anak.



Simak Video "Ditanya soal Habib Rizieq, Nikita Mirzani Kini Tak Lagi Ngegas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)