Widi Mulia Jawab Permintaan Potong Rambut Dwi Sasono untuk Buang Sial

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 11:55 WIB
Dwi Sasono Bebas, Bisa Segera Kulineran Bareng Keluarga
Widi Mulia dan Dwi Sasono / Foto: Instagram dwisasono
Jakarta -

Dwi Sasono akhirnya menghirup udara bebas usai menjalani hukuman atas kasus narkoba. Ia kini dapat berkumpul kembali dengan Widi Mulia dan anak-anaknya.

Diungkapkan Widi Mulia, ia menerima sejumlah masukan usai Dwi kini bebas. Di antaranya usul dan saran agar Dwi Sasono memangkas rambutnya untuk buang sial.

Widi Mulia mengunggah pendapat yang diterimanya itu seraya memberikan tanggapan.

"Ekspresi ketika ada yang komen: "Potong dong rambutnya, biar buang sial. Sekedar saran,"" ucap Widi Mulia di postingan Dwi Sasono tengah menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka di kolam renang.

Personel B3 itu mengatakan, dirinya tak dapat mengabulkan permintaan untuk memotong rambut sang suami dikarenakan beberapa hal.

"Maaf kalau mengecewakan lihat rambut suamiku yang makin gondrong ya. Pertama, kalau mas Dwi seneng rambutnya panjang, ya kami ikut seneng," kata Widi Mulia.

Selain itu, Dwi Sasono disebut Widi harus mempertahankan potongan rambutnya yang lama karena tuntutan pekerjaan.

[Gambas:Instagram]


"Kedua, dikarenakan masih menjaga kelanjutan peran dalam sebuah produksi film yang terhenti karena pandemi," imbuh Widi lagi.

Dwi Sasono kini tampak bahagia bisa kembali berkumpul dengan keluarganya. Widi Mulia memperlihatkan sang suami berenang bersama ketiga anak mereka.

Dwi Sasono dinyatakan bebas pada 27 November lalu dari pusat rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur.

Diketahui sekitar lima bulan Dwi Sasono menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia divonis untuk menjalani hukuman 6 bulan masa rehabilitasi.

Vonis tersebut diberikan padanya usai polisi mengamankan Dwi Sasono pada Mei 2020 lalu. Polisi membekuk bintang film tersebut usai menemukan 16 gram ganja di kediaman pribadinya.



Simak Video "Dwi Sasono Puji Kesetiaan dan Ketulusan Widi Mulia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)