Manajer Ungkap Awal Mula Kedekatan Eva Belisima dengan Kiwil

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 10:03 WIB
kiwil
Manajer mengungkap awal mula Eva Belisima mengenal Kiwil. (Foto: YouTube beepdo)
Jakarta -

Setelah kabar pernikahan sirinya dengan Kiwil diketahui, Eva Belisima juga belum memberikan klarifikasi. Sang manajer mengungkap awal pertemuan Eva dan Kiwil.

Dihubungi detikcom, Selasa (1/12/2020) Dewa, manajer Eva, mengatakan artisnya memang berniat diam-diam nikah siri dengan Kiwil.

"Ya setahu saya sih diam-diam nikahnya. Kalau saya dikabarinya oleh Mbak Eva sendiri, 'Sudah Mas Dewa, ke sini'. Ketika saya ke sana ada pernikahan itu," ungkap Dewa.

Eva Belisima merupakan pengusaha asal Kalimantan yang juga berkecimpung di dunia hiburan. Ternyata Eva dan Kiwil diduga mengalami cinlok.

Dewa menceritakan saat itu Eva Belisima terlibat dalam syuting yang sama dengan Kiwil. Dari situlah mereka dekat.

"Kalau kenal sudah lama kenal di lokasi syuting. Ada saya juga, di lokasi syuting kebetulan," ungkapnya.

Perkenalan itu pun sudah terjadi sekitar satu tahun.

"Ada setahun, kurang-lebih setahun," sambung Dewa.

Akan tetapi, untuk kepastian Kiwil dan Eva Belisima menjalin asmara, Dewa mengaku kurang mengetahui. Dewa mengatakan selama berada di Jakarta dia lebih banyak berkomunikasi soal pekerjaan dengan Eva.

"Itu tadi kalau untuk pribadinya Mbak Eva, saya nggak mencampuri. Hanya sebatas manajer dan artis," tutur Dewa.

Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima diketahui setelah ustaz yang menikahkan mereka, Ustaz Safrudin Arafat, buka suara. Pernikahan itu digelar di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan.

Meski pernikahan siri Kiwil dengan Eva semakin jelas, istri pertama Kiwil, Rohimah awalnya tidak mengetahui. Kini, ketika sang suami semakin gencar dikabarkan menikah lagi, Rohimah mengaku pasrah.

"Mencoba utk tersenyum dan menatap diri sendiri ke depan aja dulu deh ... Bagaimana utk gimananya liat nanti aja deh ... Bismillah," tulis Rohimah dengan dua emoji tersenyum di Instagramnya.



Simak Video "Kata Rohimah soal Kiwil 'Nikah Settingan' dengan Eva Belisima"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)