Ketika Istri Ketiga Kiwil Sibuk Pamer Harta

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 14:26 WIB
Eva Belisima
Foto: Instagram @evabelisima_official
Jakarta -

Seorang perempuan yang diduga sebagai Istri ketiga Kiwil, Eva Belisima, sibuk pemer harta. Hal itu terlihat dalam sebuah video di Instagram Storynya, belum lama ini.

Video yang direkam pada 4 November 2020 itu menunjukkan Eva Belisima yang sedang memamerkan uang berjumlah fantastis, bahkan dalam pecahan dollar.

"Jangan julid-julid manja ya, sultan cantik mau lewat. Uang-uang manja, ini nggak dibongkar-bongkar guys uangnya. Satu lembarnya satu juta lima ratus," ujarnya dalam Instagram Stories yang diunggah Sabtu (28/11/2020).

Seakan belum cukup puas menunjukkan hartanya, Eva Belisima kemudian mengunggah satu video lagi. Rekaman itu memperlihatkan deretan mobil miliknya serta membocorkan berbagai bisnis yang ia kelola.

"Sawit, sarang walet, bauksit dan batu bara. Hulala manjaglehoy good luck for me," sambungnya.

Nama Eva Belisima telah lama muncul di dunia hiburan Tanah Air. Bukan dengan prestasi, nama perempuan itu identik dengan sejumlah sensasi.

Pertama, Eva Belisima pernah dikaitkan dengan Kriss Hatta. Ia tampak beberapa kali menjenguk Kriss Hatta saat Kriss ditahan di Cipinang, akhir tahun 2019.

Kabar tersebut hilang ditelan bumi, tapi nama Eva Belisima kembali muncul, beberapa waktu kemudian. Pada Januari 2020, Eva Belisima mengaku dilabrak oleh Rosa Meldianti atau Meldi.

Tak bertahan lama, isu tersebut pun kembali hilang. Kemudian, Eva Belisima kembali muncul dengan sensasi lainnya, yaitu kabar burung tentang pernikahannya dengan Kiwil.

Kabar tersebut muncul ketika Eva Belisima mengunggah potret dirinya menggunakan sebuah kebaya. Pakaian tradisional itu rupanya sama persis dengan yang digunakan perempuan yang dinikahi Kiwil, belum lama ini.

Padahal diketahui, Eva Belisima merupakan istri dari seorang pria bule bernama Karan. Sayang, kabar pernikahan Eva Belisima dan Kiwil belum dikonfirmasi oleh keduanya secara langsung.



Simak Video "Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi dengan Pengusaha Kalimantan "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)